Sunday , October 25 2020
Home » Games » Coral Island Game Yang Mirip Harvest Moon

Coral Island Game Yang Mirip Harvest Moon

Coral Island Game Yang Mirip Harvest Moon

lebakcyber.net – Coral Island game yang mirip Harvest Moon. Buat kalian yang menyukai game pertanian dengan genre simulasi yang bisa dimainkan di PC, maka game Coral Island ini bisa menjadi salah satu game yang bisa kamu mainkan.

Dengan tema sebuah petualangan baru di sebuah pulau, Corel Island yang sampai sekarang ini masih dalam tahap pengembangan yang dibuat oleh developer asli Indonesia, Stairway Games. Pada game ini kalian akan menemukan berbagai hal yang menyenangkan pada game simulasi berkebun disini, seperti bertani, membangun hubungan dan juga membangun rumah.

Kalau kalian menganggap fitur yang ada di game Coral Island ini sangat biasa, tunggu sampai kalian melihat gameplay dari game ini. Kalian akan menemukan sebuah game dengan nuansa animasi dan juga sentuhan yang sangat estetis.

Advertisements

Game Coral Island ini memang masih dalam tahap pengembangan dan juga semua detail yang ada di game ini akan mengalami perkembangan sampai batas waktu dirilisnya nanti. Tapi dari apa yang sudah terlihat sampai sekarang, game Coral Island ini memang bisa dikatakan sangat luar biasa.

Kalian akan memulai game ini di sebuah pulau karang dan juga memiliki sebidang tanah yang siap untuk diolah nantinya. Dengan berbekal uang sebesar 500 gold yang kalian dapatkan saat pertama kali memainkan game Coral Island ini untuk dapat memulai kehidupan baru dengan cara bertani.

Advertisements

Di game Coral Island ini kalian bisa mulai berkenalan dengan penduduk setempat dan juga mulai mengembangkan pertanian sehingga kalian dapat membantu perkembangan komunitas lokal yang ada di pulau tersebut.

Setelah kalian bersosialisasi dengan penduduk di sekitar pulai dan juga memulai kehidupan di pulau tersebut, kalian sudah dapat memulai sebuah hubungan dan juga berpikir lebih jauh agar dapat membina hubungan rumah tangga.

Kalau kalian merasa kehidupan kalian dalam bertani tidak berjalan seperti apa yang sudah kalian harapkan, kalian bisa menambahkan emas dan juga permata agar bisa melakukan upgrade pada peralatan yang kalian miliki agar pertanian yang kamu miliki dapat menjadi lebih baik lagi.

Didalam game Coral Island ini juga kalian akan menemukan 40 lebih pulau lainnya sepanjang permainan dan tentu saja kalian bisa berinteraksi dengan penduduk yang ada di pulau-pulau tersebut. Cara kalian berperilaku saat menjalin hubungan dengan para penduduk di pulau-pulau tersebut akan menentukan bagaimana karakter kalian akan tumbuh.

Apakah kalian ingin menjadi karakter yang jahat dengan membuat semua penduduk membenci karakter yang kalian mainkan atau malah sebaliknya dimana kalian sering memberikan pujian dan juga hadiah agar para penduduk menjadi suka pada kalian.

Fitur Yang Ada di Coral Island

Game Coral Island ini memang mirip dengan game Harvest Moon, dimana saat kalian memulai kehidupan di game ini akan ada banyak hal yang bisa membuat kalian bertahan memainkan game ini sampai berjam-jam. Kalian akan benar-benar menjalani kehidupan sebagai petani di pulau tersebut dengan berbagai fitur keren yang ada di Coral Island.

Banyak sekali fitur menarik saat kalian memainkan game Coral Island ini. Dan berikut ini adalah beberapa fitur-fitur yang akan kalian temukan saat memainkan game Coral Island ini, dan pastinya Stairway Games selaku pengembang dari game ini akan terus meningkatkan fitur-fitur yang ada di game ini sampai saatnya perilisan nanti.

Karakter Yang Unik

Sampai sejauh ini belum begitu banyak karakter yang ditemukan pada game Coral Island ini, tapi dari perkembangan Stairway Games sejauh ini desain karakter yang hadir pada game ini bisa dibilang cukup memuaskan.

Tidak lupa juga hadirnya sentuhan yang menjadi ciri khas Indonesia yang bisa dirasakan cukup kental pada game Coral Island ini, apalagi game ini memang dikembangkan oleh developer yang berasal dari Indonesia.

Animasi Yang Keren

Saat memainkan game simulasi, animasi yang keren adalah salah satu fitur utama yang paling dicari, hal tersebut karena animasi merupakan salah satu fitur yang menentukan apakah para pemain nantinya akan bertahan memainkan game tersebut berjam-jam atau tidak.

Dan animasi yang akan kalian temukan pada game Coral Island ini benar-benar akan memanjakan mata kalian, dimana pergerakan karakter pada game ini terlihat sangat halus dan juga pergerakan kamera saat dilakukan zoom in atau zoom out juga bisa dibilang sangat baik.

Namun sayangnya Stairway Games yang merupakan developer dari game ini belum memberikan informasi pasti mengenai kapan jadwal dari game Coral Island ini akan dirilis.

Namun kalau kalian seorang gamer sejati yang ingin mendukung perkembangan game dari dalam negeri, tidak ada salahnya untuk sabar dalam menanti game Coral Island ini dirilis secara resmi ke pasaran.

About awp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *