Wednesday , September 18 2019
Home / Android / Cara Buka Situs Yang Diblokir Di Android

Cara Buka Situs Yang Diblokir Di Android

foto : Play Store

Cara Buka Situs Yang Diblokir Di Android

lebakcyber.net – Sekarang ini ada begitu banyak website yang diblokir oleh pemerintah sehingga kita tidak dapat mengakses website tersebut, dan pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai cara buka situs yang diblokir di Android dengan sangat mudah.

Ada begitu banyak website yang mengandung konten tidak layak dan mengandung unsur-unsur yang melanggar norma kemanusiaan, maka beberapa tahun kebelakang ini pemerintah gencar memblokir beberapa situs di Internet. Melalui program seperti Internet Sehat, Internet Positif, Nawala sampai Mercusuar para pengguna internet di Indonesia diminta lebih bijak lagi dalam menggunakan internet yang ada.

Namun diblokirnya suatu situs tidak menutup kemungkinan kalau kita tidak bisa lagi membuka situs tersebut, karena dengan menggunakan salah satu aplikasi VPN di Android yang bisa kamu download secara gratis ini, kamu bisa melewati internet sehat, internet positif dan para sahabatnya tersebut dengan sangat mudah. Berikut adalah beberapa aplikasi VPN yang bisa kamu gunakan untuk membuka situs yang diblokir.

Opera VPN

Cara Buka Situs Yang Diblokir Di Android
foto : Play Store

Opera VPN adalah sebuah aplikasi yang dibuat oleh OSL Network dan sudah didownload lebih dari 5 juta kali di Play Store. Keunggulan dari Opera VPN ini adalah kemampuannya untuk memberikan akses internet yang cepat, membuka situs yang diblokir dengan menggunakan virtual location, dapat mengetahui tingkat keamanan suatu WiFi dan juga dapat menghilangkan iklan.

SurfEasy VPN

Cara Buka Situs Yang Diblokir Di Android
foto : Play Store

Dengan menggunakan aplikasi SurfEasy VPN ini kamu bisa membuka situs yang diblokir oleh internet sehat, internet positif dan berbagai macam situs yang diblokir oleh pemerintah. Aplikasi ini bisa menyamarkan semua kegiatan kamu di internet dan juga memblokir tracker lain dari iklan yang biasanya sangat mengganggu. Kelemahan dari aplikasi ini adalah kamu hanya bisa menggunakan data sekitar 500MB setiap bulannya.

Hotspot Shield VPN & Proxy

Cara Buka Situs Yang Diblokir Di Android
foto : Play Store

Hotspot Shield sudah mendukung koneksi internet 3G dan juga 4G. Saat pertama kali diaktifkan aplikasi ini bisa dengan mudah menyamarkan IP Address kamu dan mengakses semua website atau situs yang di blokir.

Unlimited Free VPN Betternet

Cara Buka Situs Yang Diblokir Di Android
foto : Play Store

Sama seperti Hotspot Shield, aplikasi Betternet VPN ini bisa kamu gunakan secara gratis dan tentu saja bisa melindungi privasi kamu di internet dengan cara menyamarkan identitas sehingga kamu bisa berselancar di dunia maya secara anonim dan membuka situs yang diblokir oleh internet sehat.

Hideman VPN

Cara Buka Situs Yang Diblokir Di Android
foto : Play Store

Aplikasi Hideman VPN ini bisa dikatakan berbeda dengan aplikasi seperti Hotspot Shield dan juga Betternet. Aplikasi Hideman VPN ini bisa dikatakan lebih tangguh jika dibandingkan dengan dua aplikasi tersebut. Menggunakan metode enkripsi 256-bit yang menjamin semua kegiatan kamu di internet akan terus terjaga.

FinchVPN

Cara Buka Situs Yang Diblokir Di Android
foto : Play Store

Aplikasi lainnya yang bisa kamu gunakan untuk membuka situs yang diblokir di Android adalah dengan menggunakan aplikasi FinchVPN. Aplikasi ini tidak kalah tangguh dengan aplikasi yang sudah disebutkan sebelumnya. Aplikasi ini memiliki kelebihan tersendiri karena kamu bisa mengatur konfigurasi dari Opera VPN dan memiliki kemampuan untuk terhubung dengan port TCP/UDP.

Jadi itulah beberapa cara buka situs yang diblokir di Android dengan menggunakan aplikasi VPN secara gratis, jadi sekarang kamu tidak perlu khawatir lagi kalau-kalau situs favorit kamu diblokir oleh internet sehat, internet positif dan juga kawan-kawannya karena kamu masih tetap bisa mengaksesnya dengan menggunakan aplikasi VPN.

 

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *