Tuesday , April 23 2019
Home / The Lounge / Kabar Tekno / Aplikasi Baru Penantang Instagram dan Facebook

Aplikasi Baru Penantang Instagram dan Facebook

foto : techcrunch.com

Aplikasi Baru Penantang Instagram dan Facebook

lebakcyber.net – Ada sebuah aplikasi baru penantang Instagram dan Facebook yang mungkin baru kamu ketahui, aplikasi baru itu bernama Vero. Vero sendiri mendadak menjadi viral dan diduga kuat akan menjadi penantang Instagram.

Sebenarnya aplikasi Vero ini sudah ada sejak tahun 2015 lalu dan aplikasi ini dibuat oleh seorang pengusaha kaya raya bernama Ayman Hariri yang merupakan seseorang berdarah Lebanon.

Ayman membuat aplikasi Vero karena dirinya merasakan keresahan melihat media sosial yang belakang ini semakin dipenuhi dengan iklan. Karenanya tujuan Ayman membuat aplikasi Vero adalah untuk mengembalikan fungsi sebenarnya dari media sosial.

Sama seperti media sosial lainnya, Vero juga memberikan fitur seperti mengupload foto, video, teks, buku, link website, film sampai tempat. Tampilan dari Vero juga cukup simple yang membuat aplikasi ini menjadi lebih mudah digunakan.

Pada situsnya, pihak Vero mengatakan bahwa Vero adalah sebuah jejaring sosial untuk siapa saja yang mencintai sesuatu untuk dibagikan dan menginginkan kontrol atas siapa mereka membagikannya, jadi hampir sama seperti yang dilakukan dalam kehidupan nyata.

Sepertinya jejaring sosial Vero memang mencoba untuk menyediakan sebuah layanan yang berlawan dengan Facebook ataupun Instagram. Tanpa algoritma dan iklan, jejaring sosial Vero menjanjikan penggunanya tidak akan melewatkan postingan teman-temannya. Dan pengguna juga bisa mengatur siapa saja yang bisa melihat postingan yang mereka posting di Vero.

Kalau kamu tertarik untuk menggunakan jejaring sosial ini, sebaiknya segera lakukan pendaftaran karena pihak Vero mengatakan bahwa 1 juta pengguna pertama mereka akan mendapatkan semua layanan yang ada di aplikasi Vero secara gratis. Dan saat ini Vero sudah bisa didownload di Play Store dan juga App Store.

Namun sayangnya saat ini jejaring sosial Vero sangat sulit untuk dibuka. Hal tersebut mungkin karena terjadinya lonjakan pengguna yang membuat server mereka menjadi penuh. Namun hal tersebut sepertinya langsung mendapatkan perhatian penuh dari pihak Vero dan melalui akun twitternya mereka mengatakan akan segera mengatasi masalah tersebut.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *