Monday , August 19 2019
Home / Android / ZTE Axon M Smartphone Dengan Dua Layar Lipat

ZTE Axon M Smartphone Dengan Dua Layar Lipat

foto : gsmarena.com

ZTE Axon M Smartphone Dengan Dua Layar Lipat

lebakcyber.net – Perkembangan smartphone yang semakin cepat membuat industri smartphone saling bersaing memberikan inovasi-inovasi terbaru. Mulai dari RAM dan media penyimpanan dengan kapasitas besar, dan kini hadir smartphone layar yang bisa dilipat. ZTE Axon M smartphone dengan dua layar lipat akhirnya akan tersedia di pasaran.

Sudah semenjak bulan september lalu ZTE dikabarkan akan membuat smartphone yang memiliki layar lipat. Dengan menggunakan kode Multy, akhirnya ZTE secara resmi mengumumkan ZTE Axon M. Dan berikut ini adalah spesifikasi dari ZTE Axon M.

Tidak seperti smartphone yang memiliki layar fleksibel. ZTE Axon M menggunakan desain clamshell dimana smartphone ini memiliki dua buah layar yang bisa digunakan dengan cara yang unik.

Dilansir dari halaman GSM Arena, ZTE Axon M menawarkan 4 mode penggunaan. Dua mode untuk dapat membuka dua aplikasi secara bersamaan dan Extended Mode untuk membuka satu aplikasi pada dua layar penuh, Mirror Mode menampilkan aplikasi sama dalam bentuk tent dan terakhir traditional Mode yang mengubahnya menjadi smartphone biasa dengan satu layar aktif.

ZTE Axon M menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 821 dan dilengkapi dengan RAM sebesar 4GB dan internal memori sebesar 64GB. Untuk ukuran layar, keduanya memiliki ukuran 5,2 inci dengan resolusi Full HD 1080p. Namun sayangnya smartphone ini hanya dilengkapi dengan satu buah kamera 20MP dengan baterai 3180 mAh.

Untuk sistem operasinya sendiri, ZTE Axon M menggunakan sistem operasi Android 7.1.2 Nougat. Kabar lain yang beredar adalah smartphone ini akan mulai dijual bulan depan dengan harga US$725 atau sekitar Rp. 9,8 jutaan. Jadi apakah kamu berminat memiliki smartphone dengan desain yang unik tersebut?

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *