Thursday , October 18 2018
Home / Android / Zenfone 4 Selfie Siap Hadir di Pasar Indonesia

Zenfone 4 Selfie Siap Hadir di Pasar Indonesia

foto : asus

Zenfone 4 Selfie Siap Hadir di Pasar Indonesia

lebakcyber.net – Setelah beberapa waktu sebelumnya asus sudah merilis seri Zenfone 4 Max Pro, kini Asus kembali berencana menambah daftar lini smartphone terbarunya yang akan masuk ke Indonesia. Perusahaan asal taiwan itu akan membawa dua smartphone sekaligus, yaitu Zenfone 4 selfie dan Zenfone 4 Selfie Pro. Dan kabarnya Zenfone 4 Selfie siap hadir di pasar Indonesia.

Seperti namanya, smartphone Asus Zenfone 4 selfie dan juga Zenfone 4 Selfie pro ini ditujukan untuk para pengguna yang gemar melakukan selfie. Karena itu, Asus mungkin sengaja memasang kedua perangkat tersebut dengan lensa ganda di kamera depannya.

Brama Setyadi selaku digital marketing Asus Indonesia mengatakan bahwa lensa utama di kamera depan Asus Zenfone 4 Pro memiliki kemampuan untuk menghasilkan gambar sampai 24MP. Agar kemampuan tersebut dapat dicapai, Asus sengaja menggunakan teknologi kamera DuoPixel.

Untuk lensa utama pada Asus Zenfone 4 Selfie Pro adalah 12 MP namun dengan menggunakan teknologi DuoPixel karena akan menangkap dua gambar sekaligus dan menggabungkannya sehingga menghasilkan kualitas gambar yang setara dengan 24 MP.

Sementara itu untuk kamera ganda di bagian depan Asus Zenpro 4 Pro memiliki resolusi 5 MP dan memiliki bukaan f/2.2. Lensa kedua sendiri berfungsi agar bisa menangkap gambar dengan sudut pandang yang lebih luas sampai 120 derajat.

Asus Zenfon 4 Pro dibekali dengan prosesor Snapdragon 625 dan RAM sebesar 4GB ini memiliki resiko dengan resolusi 16 MP.Zenfon 4 Selfie Pro memiliki ukuran layar sebesar 5,5 inci dan kapasitas baterai sebesar 3.000 mAh dan sudah menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat.

Untuk Zenfone 4 Selfie memiliki lensa ganda yang masing-masing memiliki resolusi 20 MP dan 8 MP dengan kemampuan wide-angle.

Asus Zenfone 4 Selfie memiliki ukuran layar sebesar 5,5 inci dan didukung oleh prosesor Snapdragon 430 dan RAM sebesar 4 GB serta memori internal sebesar 64GB. Dan dikamera belakangnya sendiri Asus menyematkan lensa dengan resolusi 16 MP.

Rencananya kedua smartphone tersebut akan diluncurkan pada pasar Indonesia pada akhir bulan Oktober 2017. Namun sampai saat berita ini dibuat, pihak Asus belum memberikan informasi mengenai berapa harga dari dua seri Asus Zenfone 4 Selfie yang merupakan smartphone terbarunya tersebut.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *