Monday , October 14 2019
Home / The Lounge / Kabar Tekno / Youtuber Dengan Subscriber Terbanyak di Dunia

Youtuber Dengan Subscriber Terbanyak di Dunia

foto : Dailly Mirror

Youtuber Dengan Subscriber Terbanyak di Dunia

lebakcyber.net – Mungkin kalian penasaran sebenarnya siapa sih Youtuber yang paling banyak memiliki jumlah subscriber? Youtuber dengan subscriber terbanyak di dunia ternyata adalah seorang pria yang berasal dari Swedia dengan nama channel PewDiePie.

Felix Kjellberg adalah nama asli dari PewDiePie, channel Youtubenya yang banyak berisi tentang video game membawa PewDiePie menjadi seorang Youtuber dengan jumlah subscriber terbanyak didunia. Dengan jumlah subscriber mencapai 60 juta menjadikan dirinya sebagai Youtuber dengan jumlah subscriber terbanyak didunia.

Dengan jumlah subscriber sebanyak 60 juta tersebut tentu saja membuat PewDiePie sebagai youtube kreator dengan jumlah subscriber terbanyak didunia. Meningkatnya jumlah subscriber PewDiePie disebut karena belakangan ini sering membuat konten yang lebih mendidik pada beberapa video terbaru yang dia upload ke Youtube.

Advertisements

Dengan jumlah subscriber yang sangat banyak membuat PewDiePie dikenal sebagai superstar Youtube dan tentu saja penghasilannya dari video-video yang dia upload ke Youtube pasti sangat besar. Dengan pembawaan yang kocak dan juga menyenangkan mungkin menjadi salah satu faktor yang membuat jumlah subscribernya sangat banyak.

Sepanjang karirnya didunia Youtube, PewDiePie banyak mengupload video yang berisi hiburan. Terutama mengenai review dari beberapa game yang direkomendasikan oleh para subscribernya. Dan tidak jarang, game yang dimainkan oleh PewDiePie menjadi game yang populer.

Namun ada beberapa hal yang membuat karir PewDiePie di dunia Youtube terhambat, seperti insiden SARA yang terjadi pada bulan September 2017 lalu dan mungkin itulah yang membuat dirinya sedikit merubah konten pada video-video terbarunya. Namun konten hiburan seperti komedi, gaming dan juga vlog masih tetap menjadi pembahasan utama pada setiap video yang dia upload.

Advertisements

PewDiePie bahkan sempat mengulas sebuah video horror hasil karya anak bangsa yang berjudul DreadOut yang dikembangkan oleh Digital Happiness yang berasal dari Indonesia. Dimana pada game DreadOut tersebut menceritakan tentang seorang anak yang terjebak dalam sebuah desa hantu saat melakukan wisata sekolah.

Saat PewDiePie mengulas game DreadOut tersebut, dia sering sekali ketakutan. Hal tersebut terlihat karena dia sering mengeluarkan kata-kata kasar dengan bahasa Swedia saat dikagetkan oleh hantu yang ada di game DreadOut tersebut, namun PewDiePie mengakui kalau dia sangat menyukai game tersebut.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *