Tuesday , February 19 2019
Home / The Lounge / Kabar Tekno / Yang Baru Dari iOS 11.1 Beta 4 Apple

Yang Baru Dari iOS 11.1 Beta 4 Apple

foto : macrumors

Yang Baru Dari iOS 11.1 Beta 4 Apple

lebakcyber.net – Apple kembali merilis update terbaru untuk iOS yaitu iOS 11.1 Beta 4 bagi para developer. Sampai saat ini iOS 11.1 tersebut merupakan beta ke-4 yang dikirimkan Apple bagi para Developer. Lalu apa saja yang baru dari iOS 11.1 Beta 4 Apple tersebut?

Ukuran file yang harus didownload untuk update iOS 11.1 Beta 4 ini terbilang cukup besar, yaitu 2 GB. Dana kabarnya ini merupakan versi beta terakhir sebelum Apple merilisnya secara final. Di iOS 11.1 beta 4 itu sendiri pihak Apple membawa beberapa perbaikan, salah satunya adalah masalah saat mengakses foto walau ponsel dalam keadaan terkunci.

Yang Baru Dari iOS 11.1 Beta 4 Apple

Transisi di iOS 11.1 beta 4 juga menjadi semakin halus dari sebelumnya. Perpindahan dari mode portrait ke landscape juga menjadi semakin cepat. Dan khusus iPad kini bisa menampilkan apa saja yang bisa dilakukan oleh Siri untuk Apple Pay.

Apple tidak hanya merilis iOS 11.1 beta 4 bagi para developer saja, tapi Apple juga mengirimkan update iOS 11.1 public beta yang bisa dicicipi para pengguna produk Apple. Salah satu fitur yang bisa didapat adalah beberapa emoji baru seperti perempuan menyusui, perempuan berhijab, dinosaurus sampai zebra.

Mengenai perbaikan lainnya, Apple juga membawa peningkatan kemanan pada WPA 2 Wi-Fi. Selain itu, Apple juga mengembalikan fitur gestur untuk 3D Touch App Switcher.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *