Tuesday , March 31 2020
Home » The Lounge » Smartphone » Xiaomi Perkenalkan Mi 10 di Barcelona

Xiaomi Perkenalkan Mi 10 di Barcelona

foto : Xiaomi

Xiaomi Perkenalkan Mi 10 di Barcelona

lebakcyber.net – Xiaomi perkenalkan Mi 10 di Barcelona. Xiaomi tampaknya tidak terganggu sama sekali mengenai isu virus Corona. Berbeda dengan perusahaan seperti LG, Ericsson dan juga Nvidia yang secara resmi menarik diri dari acara World Mobile Congress (MWC) 2020.

Xiaomi memperkenalkan smartphone Mi 10 pada pameran acara MWC yang merupakan Mobile terbesar yang dilangsungkan di Barcelona tersebut. Melalui cuitannya di twitter resmi Xiaomi, vendor yang berasal dari China tersebut sudah memberikan acara peluncuran global pada tanggal 23 Februari.

Selain memperkenalkan Mi 10 di Barcelona, Perusahaan yang dibuat oleh Lei Jun tersebut sepertinya juga akan memperkenalkan Mi 10 di kampung halamannya sendiri, yaitu China. Hanya saja waktunya lebih awal.

Advertisements

Rencana peluncuruan tersebut didapat dari bocoran poster yang ada di situs media sosial China, Weibo. Xiaomi sendiri akan mulai membuka pre-order awal Mi 10 dan juga Mi 10 Pro pada tanggal 10 Februari 2020.

Setelah itu dilanjutkan dengan peluncuran secara online pada tanggal 13 Februari dan pada tanggal 14 dan 18 Februari akan dilakukan penjualan secara resminya.

Advertisements

Untuk spesifikasinya sendiri, pada isi undangan hanya menerangkan kalau Mi 10 nantinya akan lebih mengunggulkan bagian kamera. Berdasarkan bocoran tersebut, smartphone ini akan menggunakan kamera berukuran 108 MP.

Dan sepertinya bukan hanya itu saja yang membuat smartphone Mi 10 ini menjadi begitu menggoda. Kabarnya smartphone Xiaomi Mi 10 ini akan dibekali dengan RAM dengan kapasitas sebesar 16 GB dan juga chipset Snapdragon 865.

Untuk urusan baterainya sendiri, Xiaomi Mi 10 ini akan menggunakan kapasitas baterai dengan daya 5.250 mAH yang memiliki fast charging (pengisian daya cepat) 66W. Untuk bagian layarnya sendiri, smartphone Xiaomi mi 10 ini akan menggunakan panel AMOLED dengan refresh rate mencapai 90Hz.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Check Also

Harga Ponsel Xiaomi Akan Lebih Mahal

Harga Ponsel Xiaomi Akan Lebih Mahal

Harga Ponsel Xiaomi Akan Lebih Mahal lebakcyber.net – Xiaomi sudah lebih dikenal sebagai vendor smartphone …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *