Sunday , May 26 2019
Home / The Lounge / Kabar Tekno / Xbox One X Konsol Game Microsoft Berikutnya

Xbox One X Konsol Game Microsoft Berikutnya

Xbox One X Konsol Game Microsoft Berikutnya

Xbox One X Konsol Game Microsoft Berikutnya – Setelah berbulan-bulan spekulasi, akhirnya Microsoft meluncurkan konsol game “Project Scorpio”, dan secara resmi diberi nama Xbox One X. Microsoft Xbox One X ini rencananya akan diluncurkan pada tanggal 7 November di seluruh dunia, dengan harga $ 499 atau sekitar Rp. 6.620.233 (Kurs Rp. 13.267).

Semua aksesoris Xbox One yang ada juga akan dapat bekerja pada Xbox One X yang baru, jadi kamu gak perlu khawatir lagi harus membeli aksesoris baru karena aksesoris lama yang ada pada Xbox one masih dapat digunakan di Xbox One X.

Xbox One X Konsol Game Microsoft Berikutnya
gambar : nerdist.com

Konsol baru ini akan memiliki 6 teraflops kekuatan grafis, lebih banyak dari pesaing utamanya, PS4 Pro yang hanya memiliki 4,2 teraflops. Microsoft menggunakan mesin GPU custom pada Scorpio yang berjalan pada 1172MHz, peningkatan besar pada Xbox One’s yang sebelumnya hanya memiliki GPU sebesar 853MHz. Microsoft juga mengirimkan Xbox One X dengan drive Blu-ray Ultra HD untuk film dan hiburan 4K, dan media penyimpanan sebesar 1TB.

Microsoft sebelumnya juga telah berjanji bahwa permainan Xbox One 900p dan 1080p harus bisa berjalan di native 4K di Xbox One X, dan game Xbox One dan 360 yang ada akan melihat peningkatan kinerja yang nyata. Scorpio juga dilengkapi pendinginan cairan, sebuah teknologi yang digunakan pada kartu game PC kelas atas seperti GTX 1080.

Microsoft mengatakan bahwa Xbox One X yang baru adalah “Xbox terkecil yang pernah ada,” dan desain hitamnya terlihat sangat mirip dengan model Xbox One S yang ada. Bagian belakang konsol baru Microsoft berbasiskan pada Xbox One S, dengan port HDMI-in dan port khusus Kinect. Tidak banyak perubahan eksternal terhadap desain Xbox One S, dan X hanya mendapat sedikit lebih kecil. Untuk saat ini, Microsoft hanya mengirimkan Xbox One X dengan desain hitam dan penyimpanan sebesar 1TB.

Salah satu game pertama untuk konsol baru ini adalah Forza Motorsport 7 yang dapat berjalan di native 4K dan 60fps. Untuk melihat lebih dekat Forza terbaru, silahkan lihat gameplay eksklusif di bawah ini. Forza Motorsport 7 akan mengeluarkan debutnya pada tanggal 3 Oktober 2017.

Jadi gimana? apakah kamu tertarik untuk membeli konsole game Microsoft Xbox One X ini? Kalau lebakcyber sendiri sih sudah gak sabar banget pingin mencoba pengalaman baru dalam bermain game dengan Microsoft Xbox One X ini.

About awp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *