Thursday , June 20 2024
Windows 12 Akan Jadi OS Berlangganan
Windows 12 Akan Jadi OS Berlangganan

Windows 12 Akan Jadi OS Berlangganan

Windows 12 Akan Jadi OS Berlangganan

lebakcyber.net – Windows 12 Akan Jadi OS Berlangganan. Pihak Microsoft sedang merencanakan kehadiran Windows 12 sebagai sistem operasi berlanggan. Kabarnya, mereka akan merilis Windows 12 pada tahun 2024 mendatang. Sistem berlangganan tersebut akan dibanderol dengan harga bervariasi, mulai dari varian terjangkau hingga termahal.

Bocoran ini diungkapkan oleh website asal jerman Deskmodder, yang membocorkan isi sebuah file sistem dari Windows Canary. File itu bernama slmgr.vbs, dan berisi sejumlah kode yang merujuk pada sistem berlangganan untuk Windows.

File slmgr.vbs menyebutkan kode-kode seperti “L_MsgSubscriptionEdition),” “L_MsgSubscriptionType,” “L_MsgSubscriptionStatus.” Kode-kode ini seolah menunjukan informasi antara lain yaitu Edisi langganan, Tipe langganan, dan Status langganan.

Bagi yang belum tahu, Windows Canary merupakan sistem operasi Windows yang mendapatkan preview update lebih awal, biasanya ditujukan untuk kalangan developer. Jadi apa yang ditampilkan disini, belum tentu akan diimplementasi ke versi final.

Tapi tidak menutup kemungkinan rumor yang beredar mengenai Windows 12 berlangganan benar adanya.

Kemungkinan Tersedia Versi Gratis

Kemungkinan juga akan ada Windows 12 versi gratis. Namun gratis disini bukan sepenuhnya gratis dan dapat digunakan dengan bebas. Pasti akan ada beberapa fitur yang dibatasi oleh Microsoft serta terdapat sejumlah iklan.

Microsoft juga kemungkinan mengizinkan produsen laptop menginstall Windows 12 secara gratis. Dengan begitu, produsen laptop bisa menurunkan harga jual produk mereka yang berbasis Windows 12.

Namun lagi-lagi ini semua masih sebatas spekulasi. Tapi jika rumor tersebut benar, apakah kalian bersedia untuk berlangganan Windows 12?

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *