Thursday , June 20 2024

WhatsApp Tambah Fitur Reaksi

foto : WABetaInfo

WhatsApp Tambah Fitur Reaksi

lebakcyber.net – WhatsApp Tambah Fitur Reaksi. Platform untuk berbagi pesan WhatsApp memberikan update untuk fitur reaksi atau reaction yang ada di gelembung pesan dimana sebelumnya tiga deret dan sekarang menjadi empat deret.

Dikutip dari halaman WABetaInfo, WhatsApp beta 22.22.22.12 untuk sistem operasi Android mengenalkan sedikit update pada jumlah reaksi yang muncul didalam gelembung chat.

Pada versi beta terbarunya, para peserta yang ada di grup WhatsApp nantinya bisa melihat sampai 4 reaksi secara berderet yang sebelumnya hanya berjumlah 3.

Perubahan tersebut sekarang ini masih tersedia pada versi uji coba atau beta. Pembaruan perbaikan pada bug juga yang seharusnya bisa mengatasi masalah dengan adanya notifikasi sampai sekarang ini masih belum tersedia.

Dalam keterangannya, WABetaInfo menuliskan kalau fitur tersebut sudah dirilis pada beberapa pesera uji coba. Dan rencananya aktivasi yang lebih banyak juga direncanakan akan dilakukan dalam beberapa minggu kedepan.

Kemampuan agar bisa melihat sampai 4 reaksi yang ada didalam gelembung chat tersebut tersedia untuk beberapa penguji beta mulai hari ini dan rencananya akan dirilis ke lebih banyak pengguna WhatsApp dalam waktu beberapa hari yang akan datang.

Dikutip dari halaman Financial Express, selain melakukan pembaruan ini, pihak WhatsApp juga memiliki upaya agar bisa meningkatkan jumlah batasan untuk anggota grup menjadi 1024 anggota dari yang sebelumnya sudah ditingkat dari 256 anggota menjadi 512 anggota.

Pihak WhatsApp juga dikabarkan sedang melakukan perancangan layanan berbayar bagi bisnis yang nantinya akan dikenalkan sebagai WhatsApp Premium. Hal tersebut akan menjadi paket premium opsional yang nanti akan tersedia bagi akun bisnis tertentu.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *