Thursday , December 20 2018
Home / The Lounge / Kabar Tekno / WhatsApp Bisa Hapus Pesan Terkirim Satu Jam

WhatsApp Bisa Hapus Pesan Terkirim Satu Jam

foto : the verge

WhatsApp Bisa Hapus Pesan Terkirim Satu Jam

lebakcyber.net – Setelah beberapa hari yang lalu masih dalam tahap uji coba, sekarang WhatsApp resmi memberikan pembaharuan pada fitur ‘Delete for Everyone’ yang mana WhatsApp bisa hapus pesan terkirim satu jam yang artinya pengguna bisa menghapus atau menarik pesan yang sudah terkirim selama satu jam.

Dikutip dari halaman the verge, fitur tersebut sudah hadir pada WhatsApp versi 2.18.31. Namun sekarang versi WhatsApp terbaru tersebut baru tersedia di App Store dan kemungkinan akan hadir untuk perangkat Android tidak akan lama lagi.

Dalam akun Instagram milik WABeta Info dijelaskan bahwa pengguna bisa menarik pesan yang sudah terkirim dalam waktu satu jam delapan menit 16 detik.

WhatsApp Bisa Hapus Pesan Terkirim Satu Jam
foto : twitter.com

Seperti yang sudah kita ketahui kalau fitur WhatsApp delete for everyone ini sangat populer dikalangan pengguna WhatsApp sejak pertama kali dirilis pada Oktober 2017 lalu. Namun pada awalnya fitur ini hanya memiliki batas selama 7 menit untuk bisa menghapus pesan yang sudah terkirim.

Artinya kalau pesan yang sudah terkirim lebih dari 7 menit, maka pesan tersebut akan terkirim secara permanen dari perangkat yang menerima pesan dan pesan tersebut tidak bisa lagi dihapus oleh pengirim.

Hadirnya fitur delete for everyone di WhatsApp ini mendapatkan sambutan yang positif dari banyak pengguna karena bisa sangat membantu mereka yang seringkali mengirim pesan yang salah kepada temannya sesama pengguna WhatsApp.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *