Saturday , December 7 2019
Home / The Lounge / Kabar Tekno / WhatsApp Bisa Hapus Pesan Otomatis

WhatsApp Bisa Hapus Pesan Otomatis

foto : The Sun

WhatsApp Bisa Hapus Pesan Otomatis

lebakcyber.net – WhatsApp bisa hapus pesan otomatis. WhatsApp sekarang ini sedang mengembangkan sebuah fitur baru yang sangat penting dimana fitur tersebut dapat mengubah cara orang menggunkan WhatsApp, yaitu fitur hapus pesan otomatis.

Dikutip dari halaman Gadgets NDTV, WhatsApp baru saja mengeluarkan update beta untuk sistem operasi Android. Pada versi ini fitur hapus pesan otomatis sudah ada.

Fitur yang pada awalnya disebut Disappearing Messages memungkinkan para pengguna WhatsApp agar dapat menghapus pesan secara otomatis setelah beberapa waktu. Sekarang ini, versi terbaru WhatsApp beta, fitur tersebut berganti nama menjadi Delete Messages dan juga sudah diterapkannya Dark Mode yang saat ini masih dalam tahap pengembangan.

Advertisements

Fitur Delete Messages sejauh ini masih dalam tahap pengembangan. Jadi pengguna tidak akan melihatnya walaupun sudah mengupdate versi terbaru WhatsApp beta.

WhatsApp Android beta terbaru tersedia pada versi 2.19.348. Update tersebut dapat diinstall melalui Google Play beta program atau melalui side load dengan menggunakan APK dari APK mirror.

Fitur Delete Messages tersedia di Contact Info atau Group Settings dan hanya dapat diaktifkan oleh admin. Delete Messages memungkinkan para penggunanya agar dapat mengatur berapa lama sebuah pesan akan bertahan sebelum akhirnya terhapus secara otomatis, dan waktu penghapusan otomatisnya bisa dalam hitungan jam, hari, minggu, bulan bahkan sampai tahunan.

Advertisements

pilihan ini akan berubah saat fitur tersebut dirilis untuk versi full versionnya. Namun sampai saat ini belum ada informasi mengenai kapan fitur tersebut akan hadir dalam versi stabil atau full version.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *