Sunday , September 24 2017
Home / Games / War Wings Game Baru Dari Miniclip

War Wings Game Baru Dari Miniclip

foto : flickeringmyth.com

War Wings Game Baru Dari Miniclip

lebakcyber.net – Miniclip adalah salah satu pengembang game Android yang sangat populer, setelah sebelumnya sukses dengan game 8 Ball Pool, Fragger dan game lainnya. Kini War Wings game baru dari miniclip resmi diluncurkan.

Bertepatan dengan hari kemerdekaan Indonesia yaitu 17 Agustus 2017 kemarin, miniclip kembali merilis game barunya ke Play Store, game yang diberi nama War Wings itu memiliki tampilan grafik yang menarik dan juga game play yang sangat seru.

Hanya dalam waktu dua minggu saja game ini sudah sukses didownload oleh lebih dari 1 juta unduhan di Play Store. Rating game War Wings ini juga sangat baik, yaitu melebihi angkat 4. Itu berarti game ini mendapatkan tanggapan yang positif dari para pecinta game di Android.

Buat kamu yang penasaran mengenai bagaimana tampilan dan alur cerita dari game War Wings ini, kalian bisa lihat trailernya dibawah ini sebelum memutuskan untuk mendownload game tersebut atau tidak.

Seru bukan gamenya, yup game ini merupakan game dengan jenis shooter yang dikemas dengan nuansa pada saat perang dunia kedua. Kamu bisa menggunakan beberapa jenis pesawat yang pernah digunakan pada saat perang dunia kedua dan kamu harus bisa mengalahkan musuh-musuhmu dengan pesawat yang menjadi andalanmu.

Selain itu kamu juga bisa memodifikasi pesawat kamu sedemikian rupa agar pesawat favoritmu menjadi lebih kuat lagi dan tidak mudah dikalahkan oleh lawan lawan bermainmu.

Game ini bisa kamu dowload secara gratis, namun ada juga beberapa opsi pembelian dalam aplikasi. Selain memiliki tampilan dan cerita yang menarik, kamu juga bisa memainkan game ini secara PvP (Player Vs Player) real time sampai 8 User sekaligus.

Jadi buat yang suka dengan game pesawat, perang dan juga sejarah mengenai perang dunia kedua, tunggu apa lagi, kalian bisa download gamenya langsung dari Play Store secara gratis.

About awp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *