Friday , October 30 2020
Home » The Lounge » Kabar Tekno » Video Call di Line Bisa Sampai 200 Orang

Video Call di Line Bisa Sampai 200 Orang

foto : Line

Video Call di Line Bisa Sampai 200 Orang

lebakcyber.net – Video Call di Line Bisa Sampai 200 Orang. Ditengah pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, pemerintah sudah menerapkan aturan kepada para perusahaan agar para karyawannya melakukan work from home (WFH) atau kerja dari rumah.

Jadi tidak heran kalau aplikasi yang memiliki layanan berbagi panggilan video sekarang ini menjadi aplikasi yang paling banyak digunakan bagi para pengguna internet baik itu untuk para pekerja, siswa sekolah sampai keluarga agar bisa tetap saling berkomunikasi secara jarak jauh.

Dan sekarang giliran aplikasi LINE yang menyediakan fitur Line Group Call dimana bisa digunakan untuk melakukan conference call sampai 200 orang pada waktu yang bersamaan.

Advertisements

Layanan tersebut juga sudah tersedia bagi perangkat dengan sistem operasi Android dan iOS serta PC. Panggilan konferensi tersebut bisa dilakukan langsung dari aplikasi Line dan pengguna bisa menggunakannya secara gratis tanpa harus mengeluarkan uang sedikitpun.

Selain itu pihak Line juga memberikan cara yang lebih asyik dan juga seru bagi para penggunanya saat melakukan panggilan video, dimana para pengguna bisa menambahkan efek filter yang lucu sampai efek stiker.

Advertisements

Memulai Panggilan Video Call

Agar bisa memulai panggilan Video Call dengan banyak orang sekaligus di Line Group Call, pengguna hanya perlu memilih tombol panggilan langsung pada ruang percakapan.

Melihat Siapa Yang Sedang Berbicara

Video Call di Line Bisa Sampai 200 Orang
dok : Line

Fitur Line Group Call juga bisa memudahkan siapa saja yang sedang berbicara pada sebuah group video call. Dimana pengguna lainnya yang ada didalam video call tersebut dapat melihatnya melalui sebuah simbol bar hijau saat anggota dari group video call tersebut ada yang berbicara.

Bisa Menambah Efek Emoji

Video Call di Line Bisa Sampai 200 Orang
dok : Line

Para pengguna juga dapat menunjukan emosi mereka saat melakukan panggilan video call di Line dengan menggunakan fitur efek emosi yang berada di dekat gambar profil saat panggilan video sedang berlangsung. Caranya hanya dengan mengetuk ikon wajah agar bisa memilih efek dari salah satu emoji yang diinginkan.

Bisa Dua Layout Panggilan Group

Video Call di Line Bisa Sampai 200 Orang
dok : Line

Para pengguna layanan video call di Line juga bisa memilih dua layout panggilan video yang berbeda, yang pertama adalah membuat orang yang sedang berbicara ditampilkan lebih besar ketimbang anggota yang lain atau yang kedua semua memiliki ukuran tampilan yang sama. Dan untuk mengganti layout tersebut cukup dengan cara mengetuk ikon panah yang berada di sudut kiri atas.

Pada pernyataan resminya, pihak Line mengatakan bahwa mereka berharap dengan diluncurkannya LINE Group Call ini dapat mendukung para penggunanya agar bisa lebih menyukai kerja secara remote untuk berkomunikasi dan juga bekerja menjadi lebih efektif lagi.

Hal tersebut sejalan dengan misinya yaitu ‘Mendekatkan Jarak’, pihak LINE juga akan selalu menghadirkan berbagai layanan yang dapat mendekatkan jarak antar para pengguna dalam situasi dan kondisi apapun.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *