Monday , November 20 2017
Home / Games / Vainglory Buka Pendaftaran Terbatas Untuk Mode 5v5

Vainglory Buka Pendaftaran Terbatas Untuk Mode 5v5

foto : internet

Vainglory Buka Pendaftaran Terbatas Untuk Mode 5v5

lebakcyber.net – Vainglory merupakan salah satu game esport yang sangat populer didunia. Dan kini game Vainglory buka pendaftaran terbatas untuk mode 5v5 yang baru. Kalian bisa melakukan pendaftaran secara online di 5v5.vainglorygame.com agar bisa mendapatkan hadiah ekslusif dan kesempatan untuk mendapatkan early access 5v5.

Selain melakukan pendaftaran secara online, kalian juga bisa kok melakukan pendaftaran secara offline pada acara Indonesia Comiccon & Turnamen Vainglory pada tanggal 28-29 Oktober di JCC Senayan. Vainglory juga bekerjasama dengan Samsung untuk menunjukan kapabilitas dan kehebatan Samsung DeX Station.

Saat ini mode 3v3 di Vainglory sudah menjadi permainan yang paling kompetitif di dunia karena memiliki presisi kontrol yang akurat, grafis yang menarik, engine play yang unik dan juga fokus permainan pada strategis dan taktis.

Mode 5v5 pada game Vainglory diharapkan akan memberikan pengalaman bermain MOBA yang unik saat dimainkan. Mode 5v5 Vainglory didesain untuk memberi reward jika pemain memiliki dan menunjukan kemampuan skill dan permainan yang baik.

Walaupun mode 5v5, namun pihak Vainglory tetap akan menyajikan presisi kontrol yang akurat dan grafis yang baik. Dan sudah dioptimalisasikan agar bisa dimainkan di berbagai perangkat mobile.

Jadi bagi kalian yang ingin mendapatkan early access untuk bermain Mode 5v5 di Vainglory, buruan daftar deh.

 

About awp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *