Tuesday , March 31 2020
Home » The Lounge » Kabar Tekno » Upgrade iOS 11 di Perangkat Apple Tembus 52 Persen

Upgrade iOS 11 di Perangkat Apple Tembus 52 Persen

foto : wccftech.com

Upgrade iOS 11 di Perangkat Apple Tembus 52 Persen

lebakcyber.net – Kalau bicara masalah adopsi sistem operasi, iOS dapat dikatakan lebih unggul daripada Android. Hal tersebut karena upgrade iOS 11 di perangkat Apple tembus 52 persen, walaupun waktu untuk mencapai angka lebih dari 50% tersebut bisa dikatakan lebih lambat dibandingkan dengan versi iOS sebelumnya.

Perdebatan antara sistem operasi Android dan iOS pun masih sering terjadi. Walaupun begitu, ada satu hal yang tidak bisa dipungkiri kalau update sistem operasi di perangkat iOS lebih cepat dibandingkan dengan sistem operasi Android.

Selain itu sistem operasi iOS juga masih mendukung beberapa perangkat Apple yang sudah lama. Namun untuk sistem operasi Android ada beberapa perusahaan yang memang sudah mengabaikannya dan fokus pada perangkat baru mereka.

Advertisements

Dikutip dari halaman Ubergizmo, rasio persentase perangkat yang sudah update ke iOS 11 sudah mencapai 52%. Sementara itu sekitar 38% masih setia di iOS 10. Angka 52% sendiri bisa dikatakan sebagai pencapaian yang besar walaupun bisa dibilang adopsi iOS 11 lebih lambat dibandingkan dengan kemunculan iOS 10.

Sebagai gambaran, pada saat update iOS 10 keluar mampu mencapai angka adopsi sebesar 14,4% hanya dalam waktu satu hari dari update tersebut dirilis. Angka tersebut menurun saat update untuk iOS 11 keluar yang hanya mencapai 10% dari hari pertama dirilis.

Advertisements

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Check Also

Apple Tutup Toko di Seluruh Dunia Kecuali di China

Apple Tutup Toko di Seluruh Dunia Kecuali di China

Apple Tutup Toko di Seluruh Dunia Kecuali di China lebakcyber.net – Apple tutup toko di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *