Tuesday , November 19 2019
Home / The Lounge / Kabar Tekno / Update Terbaru Google Chrome Android Aman dari Krack

Update Terbaru Google Chrome Android Aman dari Krack

foto : webmechanix.com

Update Terbaru Google Chrome Android Aman dari Krack

lebakcyber.net – Pihak Google sudah merilis update baru untuk browsernya yaitu Google Chrome versi 62 bagi para pengguna Android. Update terbaru Google Chrome Android aman dari Krack yang melakukan serangan melalui WiFi.

Krack sendiri melakukan serangannya pada perangkat yang terhubung dengan Wi-Fi yang menggunakan enkripsi WPA2. Dan untuk sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dan sistem operasi terbarunya lebih rentan terhadap serangan Krack.

Pada update Google Chrome untuk android versi 62, pihak Google sudah melakukan penambalan celah dari serangan Krack dan juga fitur baru seperti zoom legacy app di mode tablet.

Advertisements

Selain itu, pada update terbaru Google Chrome juga sudah memiliki gaya atau desain notifikasi baru seperti yang dilansir dari halaman Phone Arena.

Ada pula fitur “perlihatkan” password untuk Google Chrome versi Desktop. Selanjutnya akan muncul pilihan apakah user ingin menyimpan password agar proses login dapat dilakukan dengan cepat atau tidak.

Walaupun penambahan fitur tersebut dirasa kurang begitu signifikan, namun fitur tersebut dapat membantu user untuk memastikan bahwa mereka telah melakukan penulisan password yang benar tanpa harus takut mengulang karena kesalahan pada saat menginput password.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Check Also

Produk Google Paling Sukses

Produk Google Paling Sukses

Produk Google Paling Sukses lebakcyber.net – Produk Google paling sukses. Google merupakan salah satu perusahaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *