Thursday , December 20 2018
Home / The Lounge / Kabar Tekno / Umur BlackBerry 10 Hanya Tinggal 2 Tahun

Umur BlackBerry 10 Hanya Tinggal 2 Tahun

foto : BlackBerry

Umur BlackBerry 10 Hanya Tinggal 2 Tahun

lebakcyber.net – BlackBerry sekarang sudah beralih ke sistem operasi Android untuk smartphone baru buatannya, lalu bagaimana nasib para pengguna perangkat-perangkat BlackBerry lawas yang masih menggunakan sistem operasi BlackBerry 10 atau yang lebih tua? karena dikabarkan umur BlackBerry 10 hanya tinggal 2 tahun saja.

Pihak BlackBerry mengatakan bahwa sampai saat ini masih ada jutaan pengguna perangkat BlackBerry 10 dan BBOS. Karena hal tersebutlah pabrikan asal Kanada tersebut menyatakan komitmen agar terus memberikan dukungan selama beberapa tahun kedepan.

Untuk menghargai komitmen para penggunanya BlackBerry akan memberikan Support tambahan setidaknya selama dua tahun untuk BB10 dan bisa mengakses jaringan BlackBerry selama dua tahun untuk perangkat BBOS.

Seperti dirangkum pada halaman The Inquirer, para pemilik smartphone BlackBerry lawas masih bisa mendownload aplikasi dari toko BB10 sampai tahun 2019 mendatang.

Walaupun demikian, tidak ada rincian mengenai bagaimana persisnya bentuk dari support yang diberikan oleh pihak BlackBerry, apakah BB 10 akan tetap mendapatkan update patch atau tidak.

 

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *