Friday , September 20 2019
Home / Games / Ubisoft Keluarkan Triler Assassins Creed Origins

Ubisoft Keluarkan Triler Assassins Creed Origins

Foto : hardcoregamer.com

Ubisoft Keluarkan Triler Assassins Creed Origins

lebakcyber.net – Ubisoft keluarkan triler Assassins Creed Origins terbaru, game tersebut merupakan salah satu game andalan Ubisoft. Dalam videonya tersebut Ubisoft mencoba untuk pamer penampakan Roma dan Mesir pada zaman kuno yang merupakan latar tempat utama dari game tersebut.

Dalam triler terbarunya tersebut, nampak sosok misterius yang mengenakan topeng baja yang bisa mengambil kekuatan dari tuhan dengan latar suara yang dramatis. Sosok yang bisa mengendalikan pharaoh tersebut diperkirakan merupakan anggota terkuat dari The Order of The Ancient, kelompok yang menjadi musuh di game Assassins Creed Origins.

Triler yang memiliki durasi 1 menit 47 detik itu juga menampilkan aksi Bayek yang merupakan tokoh utama dari game Assassins Creed Origins ketika melakukan aksi lompat dan membunuh para musuh-musuhnya. Tidak hanya itu, unsur-unsur seperti arsitektur Roma pada zaman kuno juga ditampilkan dengan detail didalam triler tersebut.

Walaupun begitu, sayangnya triler tersebut belum mengungkapkan informasi dari tokoh Bayek sebagai pemeran utama dalam game tersebut, sama seperti pada peluncuran pertamanya di ajang E3.

Rencananya pihak Ubisoft akan menggarap game ini dengan format 4K. Game Assassins Creed Origins ini rencananya akan mulai dirilis pada tanggal 27 Oktober 2017 secara serentak di platform PC, Xbox One dan juga Playstation 4.

Dibawah ini adalah cuplikan dari triler yang dirilis oleh Ubisoft.

About awp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *