Thursday , November 26 2020
Home » The Lounge » Kabar Tekno » Twitter Lakukan Uji Coba Fitur Baru

Twitter Lakukan Uji Coba Fitur Baru

foto : Twitter

Twitter Lakukan Uji Coba Fitur Baru

lebakcyber.net – Twitter lakukan uji coba fitur baru. Twitter dikabarkan sedang melakukan uji coba fitur baru yang memungkinkan para penggunanya bisa melihat postingan Retweet yang juga menyertakan sebuah komentar ataupun tanpa komentar.

Fitur baru tersebut juga sudah dikonfirmasi langsung oleh Kayvon Beykpour selaku Pimpinan Produk Twitter yang mana dirinya juga membagikan tampilan dari fitur baru yang dimiliki Twitter tersebut.

Kayvon mengatakan bahwa pihaknya akan meluncurkan fitur baru, dan uji coba tersebut akan dilakukan mulai hari ini, dimana nantinya semua pengguna Twitter bisa dengan mudah melihat Retweet dengan ataupun tanpa komentar pada setiap postingan Tweet.

Advertisements

Jadi para pengguna bisa mengetuk label yang ada pada Retweet dari sebuah postingan tweet quote atau kutipan, nantinya pengguna tersebu dapat langsung melihat dua buah kategori yaitu dengan komentar ataupun tidak.

Sekarang ini bagi para pengguna yang mau melihat balasan dari pengguna lain terhadap tweet kutipan biasanya akan ditandai dengan @QuotedReplies. Dan nanti akan secara otomatis memberikan link terhadap tautan kedalam kontak pencarian Twitter. Selain itu juga akan dimunculkan balasan dari retweet kutipan tersebut.

Advertisements

Dikutip dari halaman Mashable, belum ada penjelasan mengenai berapa lama proses pengujian Twitter tersebut akan dilakukan dan seberapa luas nantinya fitur tersebut akan dirilis.

Namun Kayvon meyakinkan kepada para pengguna Twitter kalau fitur baru tersebut akan segera hadir pada platform jejaring sosial mereka.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Check Also

Twitter Juga Tertarik Akuisisi TikTok

Twitter Juga Tertarik Akuisisi TikTok

Twitter Juga Tertarik Akuisisi TikTok lebakcyber.net – Twitter juga tertarik akuisisi TikTok. Seperti yang sudah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *