Thursday , April 25 2019
Home / Games / Turnamen Game Acer Berhadiah 2 Miliar

Turnamen Game Acer Berhadiah 2 Miliar

foto : Acer

Turnamen Game Acer Berhadiah 2 Miliar

lebakcyber.net – Bagi para gamer di Indonesia saat ini sedang dimanjakan dengan adanya berbagai turnamen game yang banyak digelar. Salah satunya adalah Acer Predator League 2018. Turnamen game Acer berhadiah 2 miliar tersebut menantang para penggila eSports di Indonesia.

Yang membuat acara tersebut menarik adalah, Preadator league merupakan kompetisi tingkat Asia Pasifik dimana Indonesia menjadi salah satu negara terpilih untuk menggelar acara tersebut di sesi kualifikasi.

Kualifikasi lainnya juga diadakan di berbagai negara lainnya yang sudah terdaftar. Tidaka hanya itu, Indonesia juga ditunjuk sebagai penyelenggara putaran finalnya. Dimana nantinya para finalis acara Acer Predator League 2018 akan mengadu kemampuannya di Jakarta.

Dan game yang dijadikan kompetensi adalah game DoTa 2 yang dianggap oleh beberapa gamer sebagai game yang paling populer di seantero Asia Pasifik. Disisi lain game DoTa 2 memang merupakan game yang kerap dipertandingkan di banyak turnamen game.

Pada babak kualifikasi yang diadakan di Indonesia, dapat dibilang Acer menggunakan metode blusukan. Karena proses kualifikasi akan diadakan di iCafe atau warnet game yang tersebar di 12 kota di Indonesia. Adapun tujuan dari acara tersebut adalah untuk menarik minat remaja untuk mengikuti eSports.

Pihak Acer sangat antusias mengadakan acara kompetisi game ini di Indonesia. Karena kompetisi ini dapat makin mendorong kemajuan komunitas gamer lokal yang sudah lama berkarir di eSport.

Untuk dapat semakin meminat para gamer, hadiah yang disediakan oleh Acer juga tidak main-main, Herbert sesumbar kalau total hadiah mencapai Rp. 2 miliar sudah disiapkan untuk para pemenang acara tersebut. Untuk juara pertamanya, akan mendapatkan hadiah sebesar Rp. 200 juta. Dan tidak hanya itu, pihak Acer juga menyiapkan perangkat gaming Predator bagi tim-tim pemenang acara Acer Preadator League.

About awp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *