Wednesday , November 13 2019
Home / Games / Trailer Game Death Stranding Dirilis

Trailer Game Death Stranding Dirilis

foto : Youtube

Trailer Game Death Stranding Dirilis

lebakcyber.net – Bagi kalian yang pernah bermain game Metal Gear Solid pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Hideo Kojima. Setelah keluar dari Konami dan tidak ikut terlibat dalam seri terbaru Metal Gear Solid, ternyata Kojima sedang disibukan oleh pengembangan game terbarunya, Death Stranding. Dan baru-baru ini trailer game Death Stranding dirilis.

Dibawah naungan perusahaan barunya, Kojima Production, dirinya mengungkapkan game pertamanya ini sejak tahun 2016 lalu. Dan sejak saat itu banyak gamer dari berbagai penjuru dunia dibuat penasaran mengenai genre dari game Death Stranding tersebut.

Setelah satu tahun berlalu, akhirnya Kojima muncul pada ajang The Game Award 2017 yang dilaksanakan pada tanggal 8 Desember 2017 lalu di Microsoft Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat.

Advertisements

Bersama dengan kawan sekaligus koleganya, Norman Reedus, veteran pengembang game ini akhirnya mengeluarkan trailer dari game Death Stranding pada acara The Game Award 2017.

Yang membuat unik adalah, alih-alih memberikan informasi lebih mengenai game barunya, para gamer malah semakin dibuat penasaran dengan trailer sepanjang 8 menit tersebut.

Walaupun membingungkan, trailer game Death Stranding ini mengonfirmasi beberapa dugaan para gamer yang mengatakan kalau game ini akan menampilkan karakter protagonis dalam game yang akan berhadapan dengan musuh supernatural.

Diceritakan Reedus dan kedua koleganya berada dalam suatu lokasi kecelakaan. Namun saat dirinya sedang menyelamatkan rekannya yang terluka, alat yang biasa digunakan mulai bereaksi terhadap suatu makhluk kasat mata. Dan diapun memperingatkan kawan-kawannya untuk menahan nafas.

Bagi kalian yang penasaran, silahkan langsung saja buffering video trailer game Death Stranding dibawah ini :

Advertisements

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Check Also

Game Offline Android Paling Laris Yang Wajib Dimainkan

Game Offline Android Paling Laris Yang Wajib Dimainkan

Game Offline Android Paling Laris Yang Wajib Dimainkan lebakcyber.net – Bermainkan game bisa jadi merupakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *