Tuesday , September 29 2020
Home » The Lounge » Kabar Tekno » Tottenham Hotspur Akan Dibeli Mark Zuckerberg

Tottenham Hotspur Akan Dibeli Mark Zuckerberg

Foto : Getty Image

Tottenham Hotspur Akan Dibeli Mark Zuckerberg

Lebakcyber.net – saat ini berkembang rumor kalau pendiri sekaligus CEO dari Facebook yaitu Mark Zuckerberg akan membeli klub sepak bola asal inggris yaitu Tottenham Hotspur. Apakah kabar Tottenham Hotspur akan dibeli Mark Zuckerberg itu benar demikian?

Dibakabarkan juga bahwa sebuah perusahaan investasi asal Amerika yang didukung oleh Mark yaitu Iconiq Capital tertarik untuk membeli klub asal inggris tersebut. Bahkan kabarnya Tottenham Hotspur sudah ditawar sebesar 1 Milliar Poundsterling oleh perusahaan investasi tersebut.

Spurs sendiri saat ini memang sedang naik daun, setelah pada liga inggris musim sebelumnya mereka telah berhasil menduduki klasemen nomor dua di liga terpanas di dunia tersebut dan saat ini Tottenham Hotspur sedang membangun stadion yang membutuhkan biaya sebesar 750 juta Poundsterling.

Advertisements

Mendengar kabar panas tersebut tentu saja membuat para petinggi Tottenham angkat bicara. Pihak Tottenham Hotspur sendiri membantah bahwa sang triliuner Mark Zuckerber ataupun pihak yang terkait dengan Mark tertarik atau sudah menjalin komunikasi perihal kabar tersebut.

Mark sendiri saat ini memiliki kekayaan sebesar 64,4 Milliar Dollar dan merupakan salah satu orang terkaya di dunia. Melalui Facebook, Mark sudah beberapa kali melakukan akuisisi perusahaan perusahaan besar dibidang teknologi seperti WhatsApp, Oculus dan juga Instagram.

Advertisements

 

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Check Also

Aplikasi Terbaik Untuk Kloning Game dan Aplikasi

Aplikasi Terbaik Untuk Kloning Game dan Aplikasi

Aplikasi Terbaik Untuk Kloning Game dan Aplikasi lebakcyber.net – Aplikasi terbaik untuk kloning game dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *