Wednesday , December 2 2020
Home » The Lounge » News » Tips Pasien Yang Sembuh dari Corona

Tips Pasien Yang Sembuh dari Corona

Tips Pasien Yang Sembuh dari Corona

lebakcyber.net – Tips pasien yang sembuh dari Corona. Asep Karyadi Juanda yang merupakan pasien nomor 2 yang dianggap positif mengidap virus Corona akhirnya bisa dinyatakan sembuh setelah sebelumnya selama 23 hari melakukan perawatan medi di RSUD Sumedang.

Setelah menjalani isolasi selama 23 hari di RSUD Sumedang, akhirnya Asep dapat kembali pulang dan juga bertemu dengan keluarga tercinta bertepatan dengan momentum bulan Ramadhan.

Dan akhirnya Asep menceritakan mengenai pengalamannya selama masa perawatan dan juga berjuang dalam masa sulit saat melawan virus Corona.

Advertisements

Asep mengatakan selama dirawat dan juga diisolasi, pelayanan yang diberikan oleh tim medis dari RSUD Sumedang sangat baik. Para petugas medis juga selalu memberikan dirinya dukungan dan juga semangat.

Asep juga menilai kalau para petugas medis yang sudah merawat dirinya sudah seperti keluarga sendiri dan bahkan mereka sangat perhatian kepada dirinya. Hal tersebut membuat Asep tidak pernah sungkan dengan para petugas medis tersebut, para petugas medis tersebut juga selalu bersedia untuk dimintai tolong untuk melakukan kegiatan yang tidak dapat Asep lakukan.

Advertisements

Para petugas medis di RSUD Sumedang tersebut memberikan pelayanan yang sangat baik dan sudah seperti keluarga sendiri, Asep juga selalu memberikan informasi kepada keluarganya yang berada di rumah mengenai kondisinya.

Selama menjalani perawatan, Asep selalu mendapatkan obat berupa vitamin agar bisa menjaga imunitas tubuhnya. Karena selama proses isolasi berlangsung dirinya adalah salah satu pasien dengan status positif Covid-19 dengan kondisi tidak menunjukan gejala.

Saat ditanya kapan dirinya terkena virus Corona, Asep mengatakan bahwa dirinya tidak mengetahui secara pasti kapan dan dimana dirinya terinfeksi virus tersebut. Setelah dirinya pulang dari Jatinegara, Jakarta ke Sumedang, dia menjalani proses rapid diagnostic test dan pada saat itu hasilnya menunjukan positif.

Setelah dilakukan proses swab test ternyata didapat hasil bahwa dirinya menunjukan gejalan positif sehingga harus dirujuk dan juga diisolasi di RSUD Sumedang agar bisa mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Asep mengatakan tips dan juga rahasia yang akhirnya membuat dirinya bisa mendapat status negatif Corona setelah sebelumnya melakukan proses swab sebanyak tiga kali. Kuncinya adalah agar selalu memiliki pikiran positif agar kondisi imun pada tubuh tidak turun atau drop.

Asep mengatakan yang terpenting adalah selalu berdoa kepada Tuhan yang maha esa agar diberikan kesembuhan, melakukan olahraga dan juga selalu makan makanan yang bergizi serta secara rutin meminum vitamin dan juga obat yang sudah diberikan oleh tim medis dan selalu memiliki pikiran yang positif.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Check Also

Data tes pasien Covid-19 dicuri hacker. Pencurian data pribadi dikabarkan kembali terjadi di Indonesia. Sekarang peretas dengan nama akun Database Shopping

Data Tes Pasien Covid-19 Indonesia dicuri Hacker

Data Tes Pasien Covid-19 Indonesia dicuri Hacker lebakcyber.net – Data tes pasien Covid-19 Indonesia dicuri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *