Monday , May 27 2019
Home / Games / Tips Menggunakan Hayabusa di Mobile Legends

Tips Menggunakan Hayabusa di Mobile Legends

foto : Mobile Legends

Tips Menggunakan Hayabusa di Mobile Legends

lebakcyber.net – Pada kesemapatan kali ini lebakcyber akan sharing beberapa tips menggunakan Hayabusa di Mobile Legends agar bisa mendapatkan kemenangan dalam pertarungan ranked dengan lebih mudah.

Hayabusa merupakan salah satu hero dengan tipe Assassin di Mobile Legends yang bisa kamu dapatkan dengan membelinya seharga 32.000 Battle Point atau dengan menggunakan diamond sebanyak 599. Dan Berikut ini adalah tips menggunakan Hayabusa di Mobile Legends.

  • Banyak-banyak Farming

Hero dengan tipe Assassin, marksman ataupun fighter memang diwajibkan untuk memperbanyak farming agar lebih cepat dalam menaikan level. Kamu bisa melakukan farming di lane atau di jungle dengan membunuh monster-monster hutan.

Semakin sering kamu farming, maka level hayabusa kamu menjadi lebih cepat naik level. Hal tersebut tentu saja sangat berpengaruh dalam memenangkan pertandingan, karena semakin cepat Hayabusa naik level, maka damage yang dihasilkan akan semakin tinggi.

  • Gunakan Skill Quad Shadow

Salah satu skill yang dimiliki oleh hayabusa adalah Quad Shadow yang merupakan skill kedua dari Hayabusa, skill ini bisa kamu manfaatkan untuk mempercepat proses farming ataupun membunuh musuh.

Quad Shadow bisa kamu gunakan untuk mendekati musuh dengan berpindah dari satu bayangan ke bayangan lainnya dan juga bisa kamu gunakan untuk kabur saat kamu dikejar oleh musuh saat menggunakan hero Hayabusa.

  • Timing Yang Tepat Sangat Penting

Timing yang tepat merupakan hal yang harus diperhatikan saat kamu menggunakan hero Hayabusa. Dengan pemanfaatan waktu yang pas saat war bisa menguntungkan kamu dalam membunuh musuh. Jadi kamu harus benar-benar tahu kapan waktu yang pas untuk melakukan war secara berkelompok ataupun secara individual.

Kelemahan Hayabusa

Ngomongin soal kelemahan dari hero Hayabusa sebenarnya sama seperti hero dengan tipe Assassin pada umumnya, Hayabusa memiliki kelemahan terhadap stun musuh dan juga sangat lemah dalam hal pertahanan fisik dan juga magic karena Hayabusa memiliki HP yang sedikit.

Walaupun begitu Hayabusa memiliki kekuatan penuh pada skill yang dia miliki yang bisa sangat membantu dalam pertarungan.

Hero Yang Bisa Mengalahkan Hayabusa

Hayabusa adalah hero dengan tipe Assassin atau hero jarak dekat, karena itulah Hayabusa memiliki serangan combo yang sangat menakutkan. Walaupun begitu Hayabusa bisa dikalahkan dengan mudah jika berhadapan dengan hero bertipe marksman seperti Karrie.

Oke jadi itulah tips menggunakan Hayabusa di Mobile Legends, jadi intinya kamu harus farming dengan cepat dan juga mengetahui timing yang tepat saat melakukan serangan terhadap musuh saat menggunakan Hayabusa.

About awp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *