Friday , August 16 2019
Home / The Lounge / Kabar Tekno / Tiga iPhone Baru Akan Hadir Tahun Ini

Tiga iPhone Baru Akan Hadir Tahun Ini

foto : yahoo.com

Tiga iPhone Baru Akan Hadir Tahun Ini

lebakcyber.net – Apple rencananya akan merilis iPhone baru kepasaran, tidak tanggung-tanggung tiga iPhone baru akan hadir tahun ini dan ketiganya akan memiliki spesifikasi yang berbeda-beda satu dengan lainnya.

Apple dikabarkan sedang mempersiapkan untuk merilis tiga iPhone baru di tahun ini, dengan masing-masing merupakan iPhone terbesar sepanjang sejarah dari awal smartphone tersebut dirilis kepasaran, smartphone tersebut kabarnya merupakan pengembangan dari iPhone X dan memiliki model yang sama namun dengan harga yang lebih murah dan tetap memasukan beberapa fitur penting dari seri flagship milik iPhone.

Apple sendiri sepertinya ingin menumbuhkan sejumlah pelanggan yang berhasrat untuk merasakan bagaimana multitasking pada sebuah gadget yang tampaknya akan berwujud phablet tersebut.

Tidak berhenti sampai disitu, raksasa teknologi tersebut juga mencoba untuk berusaha menjaring orang-orang yang ingin memiliki iPhone X namun dengan harga yang lebih murah.

Rencananya pihak Apple akan mengumumkan ketiga smartphone terbarunya tersebut pada akhir tahun ini, walaupun tidak menutup kemungkinan kalau rencana tersebut akan berubah. Dan untuk mencapai target tersebut Apple sendiri sudah melakukan uji coba produksi dengan beberapa distributor.

Gene Munster yang merupakan seorang pemerhati Apple mengatakan “Ini akan menjadi hal yang besar. Orang akan berbondong-bondong mengganti ponselnya ketika melihat pengembangan pada ukuran layar iPhone. Ini sempat berhasil pada iPhone 6, dan saya pikir ini dapat memicu terjadinya pertumbuhan. Asia akan menjadi pasar yang menunjukkan pertumbuhan yang paling besar, mengingat orang-orang di sana cenderung menggunakan satu perangkat, dan mereka suka dengan ponsel berlayar besar.”

Gene juga berspekulasi bahwa pertumbuhan pelanggan yang mencapai 10% dari konsumen Apple yang sudah ada saat ini seperti yang dikutip pada halaman Bloomberg.

Belakangan ini Apple memang mencoba untuk mencari peruntungan dari penjualan dengan menawarkan smartphone yang dapat masuk ke semua pasar. Terlebih pada seri iPhone X yang belum mampu memenuhi ekspektasi perusahaan sejak pertama kali dirilis tahun lalu, mungkin karena harganya yang tinggi menjadi salah satu pertimbangan konsumen untuk membeli smartphone tersebut.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *