Tuesday , August 11 2020
Home » The Lounge » Intermezzo » The Simpsons Kembali Ramalkan Masa Depan

The Simpsons Kembali Ramalkan Masa Depan

The Simpsons Kembali Ramalkan Masa Depan

The Simpsons Kembali Ramalkan Masa Depan

lebakcyber.net – The Simpsons kembali ramalkan masa depan. Animasi yang paling lama di Amerika Seriakt, The Simpsons semakin hari semakin mirip dengan kisah kenabian yang bisa meramalkan apa yang akan terjadi di masa depan.

Pada beberapa tahun terakhir ini The Simpsons sudah cukup membuat para pemirsanya terheran-heran dengan episode yang ada didalam film animasi tersebut yang dapat meramalkan pemilihan Presiden Donal Trum dan juga bersatunya Fox dengan Disney.

Dan sekarang para pemirsa kembali dibuat heboh dengan episodenya yang menampilkan sebuah pandemi yang mirip dengan kondisi seperti yang sekarang sedang kita alami ini dan juga mengenai kedatangan dari binatang mematikan.

Advertisements

Adan yang dimaksud pada animasi The Simpsons tersebut adalah episode pada musim ke-4 episode 21 yang berjudul “Marge in Chains”. Dimana pada episode tersebut bercerita mengenai sebuah flu yang bernama The Osaka Flu yang berasal dari sebuah pabrik Jepang ke Springfield dan juga menyerang penduduk dengan cepat.

Penyebaran yang sangat cepat tersebut menimbulkan infeksi massal yang menyebabkan situasi kota menjadi gaduh dan banyak masyarakat yang menyerbu rumah sakit untuk menuntut obat dari Flu Osaka tersebut.

Advertisements

Tapi saat Dr. Hibbert mencoba untuk memberi tahu mereka bahwa belum ada obat yang bisa menyembuhkan The Osaka Flu tersebut dan hanya plasebo, para penduduk kota tersebut malah mengira kalau dokter tersebut merujuk pada beberapa obat ajaib yang mungkin disimpan di sebuah truk terdekat.

Masalah malah semakin bertambah dengan truk yang berisi segerombolan lebah pembunuh dan selanjutnya menyerang para warga kota yang menyebabkan lebih banyaknya kekacauan dan juga kepanikan.

Sebagai informasi, lebih ganas dan secara perlahan sedang menyerang negara Amerika. Para kerumuman lebah raksasa yang berasal dari Asia tersebut mulai terlihat di Amerika Serikat dan hal tersebut akhirnya memicu kekhawatiran nasional diantara para ahli satwa liar.

Tidak seperti lebah biasanya, lebah ini sangat besar dan juga agresif serta mampu menusuk tembus jas pemelihara lebah dengan sengatannya dan juga bisa membunuh lebih dari 50 orang setiap tahunnya di Jepang.

Lebah tersebut juga merupakan predator koloni yang sangat rakus yang bisa mematikan semua sarang hanya dalam waktu beberapa jam saja untuk memakan tubuh mereka.

Jelas yang dikhawatikan adalah lebah raksasa dan akan menetapkan diri mereka di ekosistem Amerika Serikat sehingga kelompok lebah tersebut tidak dapat dihilangkan dengan mudah.

Dan pastinya lebah raksasa tersebut menjadi ancaman bagi populasi manusia yang ada di Amerika Serikat dan dengan adanya kebenaran yang terjadi tersebut, episode “Merge in Chains” tersebut akhirnya menjadi viral di kalangan para penggemar The Simpsons dan juga semakin cepat dipertanyakan identitas dari The Simpsons yang sebenarnya.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *