Wednesday , August 5 2020
Home » The Lounge » Kabar Tekno » Telegram Di Download 500 Juta Kali di PlayStore

Telegram Di Download 500 Juta Kali di PlayStore

Telegram Di Download 500 Juta Kali di PlayStore

lebakcyber.net – Telegram di download 500 juta kali di playstore. Aplikasi berbagi pesan Telegram dilaporkan sudah berhasil di download lebih dari 500 juta kali di Play Store, total download tersebut dapat dikatakan cukup mengesankan jika dibandingkan pada akhir tahun lalu Telegram hanya memiliki 300 juta pengguna.

Dikutip dari halaman Phone Arena, pada bulan lalu saja aplikasi Telegram sudah berhasil mencapai angka 400 juta pengguna, bahkan pengembang dari aplikasi tersebut juga mengatakan bahwa sudah ada 1,5 juta pengguna baru yang melakukan pendaftaran setiap harinya.

Sedangkan untuk aplikasi Telegram lainnya, yaitu Telegram X sudah mencapai total download sebanyak 510 juta kali. Dimana versi telegram tersebut memiliki tampilan yang berbeda dan juga fitur animasi yang lebih halus jika dibandingkan dengan Telegram biasa.

Advertisements

Para pengembang Telegram juga mengatakan bahwa layanan yang diberikan oleh Telegram memang memudahkan pekerjaan dan juga pembelajaran jarak jauh yang membuat aplikasi ini sudah membantu dan juga ikut populer selama masa pandemi Covid-19 yang mengharuskan banyak orang untuk bekerja dirumah.

Selain itu, dukungan aplikasi ini yang sudah lintas platform juga memungkinkan pengguna bisa beralih secara mulus pada berbagai perangkat. Selain itu Telegram juga tersedia secara gratis dan tidak berisi iklan apapun didalamnya.

Advertisements

Selama masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini memang banyak aplikasi sejenis yang ikut tumbuh mengesankan, sebut saja aplikasi Zoom yang sudah memiliki lebih dari 300 juta partisipan rapat hariannya, dimana pada bulan Maret sebelumnya, Zoom sudah mendapatkan 200 juta peserta aktif setiap harinya.

Selain itu ada juga Microsoft Teams yang sudah memiliki 75 juta data pengguna setiap harinya dan sudah mendapatkan 200 juta peserta rapat hanya dalam satu hari pada bulan April lalu.

Ada juga Google Meet yang sudah berhasil mendapatkan angka 3 juta pengguna baru di setiap harinya, aplikasi Google Meet ini juga sudah mendapatkan lebih dari 100 juta peserta aktif harian. Kedua saingan tersebut memang aktif mengeluarkan fitur-fitur baru agar bisa mendapatkan pengguna baru dan mengalahkan Zoom.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Check Also

Bos Telegram Mengatakan WhatsApp Berbahaya

Bos Telegram Mengatakan WhatsApp Berbahaya

Bos Telegram Mengatakan WhatsApp Berbahaya lebakcyber.net – Bos Telegram mengatakan WhatsApp berbahaya. Bos sekaligus pendiri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *