Wednesday , February 21 2024
Telegram Akan Rilis Layanan Premium
Telegram Akan Rilis Layanan Premium

Telegram Akan Rilis Layanan Premium

Telegram Akan Rilis Layanan Premium

lebakcyber.net – Telegram Akan Rilis Layanan Premium. Kalau teman-teman merupakan pengguna baru dari aplikasi berbagi pesan Telegram, maka teman-teman akan disuguhakn dengan sebuah pesan kalau Telegram gratis selamanya, tidak akan ada iklan dan juga tidak ada biaya untuk berlangganan.

Tapi sebenarnya pihak Telegram sendiri sedang mempersiapkan sebuah layanan premium yang tidak lama lagi akan dirilis ke publik.

Untuk sekarang ini layanan premium tersebut masih dalam proses pengembangan dan berdasarkan versi betanya, terungkap kalau layanan premium yang diberikan oleh Telegram tersebut bisa memberikan pengguna beberapa eksklusifitas, seperti stiker ekslusif dan juga reaksi.

Advertisements

Bukan hanya itu saja, bagi pengguna yang berlangganan Telegram premium, infonya bisa mendapatkan penyimpanan cloud secara gratis tanpa adanya batasan untuk media dan juga obrolan di Telegram.

Tapi sayangnya belum ada informasi mengenai bagaimana nasib dari para pengguna Telegram gratis yang tidak berlangganan layanan premium, apakah akan terkena dampaknya atau tidak.

Alasan dari pihak Telegram merilis fitur premium tersebut untuk membantu mengatasi masalah monetisasi aplikasi pada Telegram sendiri.

Advertisements

Selain beberapa hal yang disebutkan diatas, layanan premium yang ditawarkan oleh pihak Telegram juga bisa memberikan penggunanya seperti lencana bintang untuk memberikan informasi kalau pengguna merupakan anggota premium yang berada di bagian atas obrolan dan juga pada menu profil.

Namun sampai berita ini dirilis belum diketahui berapa rincian dari biaya yang harus dikeluarkan untuk mengikuti layanan premium yang disediakan oleh Telegram tersebut.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *