Sunday , July 5 2020
Home » Games » Team Liquid Memenangkan Kompetisi Dota 2

Team Liquid Memenangkan Kompetisi Dota 2

Foto : gosugamers.net

Team Liquid Memenangkan Kompetisi Dota 2

lebakcyber.net – Baru saja kompetisi dota 2 yang diberi nama The International 2017 telah berakhir, kompetisi dota 2 terbesar di dunia tersebut melahirkan juara dunia baru. Team Liquid memenangkan kompetisi Dota 2 dan berhasil membawa hadiah yang sangat besar.

Team Liquid memenangkan kompetisi Dota 2 yang baru saja selesai diselenggarakan, Team yang berasal dari daratan Eropa tersebut berhasil membawa hadiah sebesar 10,8 Juta dan berhak mendapatkan piala legendaris yang disebut sebagai Aegis of Champions.

Team Liquid sendiri berisikan lima orang anggota. Dan hadiah uang tersebut akan dibagikan ke semua anggota tim. Tentu saja uang sebanyak itu masih membuat para anggotanya kecipratan hadiah yang besar walau harus dibagi lima orang.

Advertisements

Pada acara Grand Final, Team Liquid mengalahkan tim asal China yang bernama Newbee dengan skor 3 – 0 yang sebelumnya sempat difavoritkan untuk menjadi juara The International untuk yang kedua kalinya.

Tim Newbee sendiri, sebagai pengisi posisi runner up kompetisi The International 2017, berhak mendapatkan hadiah uang tunai sebesar 3,9 juta dollar AS atau sekitar Rp 52 miliar.

Advertisements

Walau difavoritkan untuk menjadi juara The International 2017, namun sayang tim newbee gagal mendapatkan title juara untuk yang kedua kalinya di ajang kompetisi Dota 2 terbesar di Dunia tersebut. Dan sampai saat ini belum ada tim yang mampu mendapatkan title juara The International sebanyak dua kali.

Team Liquid sendiri pada awal dimulainya kompetisi Dota 2 The International ini cukup berat, pada awal kompetisi mereka sempat jatuh ke Lower Bracket setelah dikalahkan oleh tim Invictus Gaming. Namun akhirnya Team Liquid berhasil menjadi juara The International.

 

 

About awp

Check Also

Epic Games Gratiskan Game Hue

Epic Games Gratiskan Game Hue

Epic Games Gratiskan Game Hue lebakcyber.net – Epic Games gratiskan game Hue. Seperti minggu lalu, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *