Tuesday , May 17 2022

Tanggapan Bill Gates Mengenai Microchip Ditanam Dalam Vaksin Corona

Tanggapan Bill Gates Mengenai Microchip Ditanam Dalam Vaksin Corona

Tanggapan Bill Gates Mengenai Microchip Ditanam Dalam Vaksin Corona

lebakcyber.net – Tanggapan Bill Gates Mengenai Microchip Ditanam Dalam Vaksin Corona. Selama masa pandemi virus corona berlangsung, Bill gates sering menjadi sasaran dari teori konspirasi.

Tuduhan kalau dia yang mengawali pandemi Corona sampai mengenai vaksin Corona yang dibiayai oleh Bill Gates mengandung microchip yang bisa melacak orang yang disuntik.

Kabar seperti itu memang mulai mereda setelah pandemi Corona mulai melanda berbagai negara, termasuk salah satunya Indonesia. Namun, pendiri dari Microsoft tersebut sepertinya masih merasa gelisah akibat berbagai tuduhan yang diberikan kepada dirinya.

Advertisements

Dalam acara konferensi TED yang diselenggarakan tidak lama ini dimana Gates tampil sebagai salah satu pembicaranya menegaskan kalau dirinya dan juga yayasan yang dimilikinya hanya ingin menyelematkan nyawa orang saat memberikan bantuan pengembangan vaksin untuk Corona serta tidak ada maksud lain.

Dikutip dari halaman Newsweek, Jumat (29/04/2022), Gates mengatakan yayasan yang dimilikinya, Gates Foundation, sangat berperan dalam pengembangan vaksin, pendanaan vaksin, penemuan vaksin baru dan juga dirinya sangat bangga dengan melalui usaha bersama sudah berhasil menyelamatkan puluhan juta nyawa.

Dirinya sangat menyayangkan kalau sampai ada orang yang menolak untuk divaksin serta percaya pada teori konspirasi kepada dirinya. Seperti kabar mengenai penanaman microchip untuk melacak seseorang, menurut keterangan dari Gates, hal tersebut sangat menggelikan.

Gates juga menambahkan bahwa sangat ironis kalau ada orang yang menolak untuk divaksin serta berkata kalau kami menggunakan vaksin dengan tujuan untuk membunuh orang ataupun untuk menghasilkan uang atau juga dirinya yang dianggap memulai pandemi corona.

Advertisements

Tidak sampai disitu, Gates juga menambahkan kalau ada hal-hal aneh seperti dirinya yang entah bagaimana dianggap memiliki keinginan untuk bisa melacak lokasi dari para individu karena dianggap dirinya sangat ingin mengetahui dimana setiap orang berada.

Gates juga tidak yakin apa yang nantinya akan dia lakukan kalau memang benar dirinya bisa  memiliki kemampuan melakukan pelacakan lokasi seseorang tersebut yang dicuapkan Bill Gates dengan nada bercanda.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: