Tuesday , September 29 2020
Home » The Lounge » Kabar Tekno » Tanggal Rilis iPhone 12 Bocor

Tanggal Rilis iPhone 12 Bocor

foto : Liputan 6

Tanggal Rilis iPhone 12 Bocor

lebakcyber.net – Tanggal rilis iPhone 12 bocor. Apple berencana untuk merilis iPhone 12 sekitar akhir tahun 2020 ini, dan mengenai tanggal peluncuran smartphone terbaru dari Apple tersebut dibocorkan oleh Jon Prosser.

Prosser sendiri dikenal sebagai orang yang seringkali membocorkan informasi yang akurat mengenai produk-produk Apple. Sekarang dia membocorkan waktu peluncuran untuk beberapa produk baru Apple seperti iPhone 12, iPad Generasi 8 dan juga Apple Watch Series 6.

Sebelumnya juga pihak Apple sendiri sudah mengumumkan kalau mereka akan menunda tanggal peluncuran dari iPhone 12 selama beberapa minggu karena akibat dari pandemi Covid-19 yang mempengaruhi beberapa produksi smartphone terbaru mereka.

Advertisements

Prosser juga memberikan informasi kalau iPhone 12 rencananya akan diluncurkan dalam sebuah acara konferensi pers yang akan dilaksanakan pada tanggal 12 Oktober.

Tapi walaupun pihak Apple akan meluncurkan semua seri iPhone 12 terbaru mereka pada tanggal tersebut, namun penjualan perdana iPhone 12 tersebut akan dilakukan pada tanggal yang berbeda.

Advertisements

Misalnya untuk iPhone 12 dan juga iPhone 12 Max yang harganya lebih murah dapat dipesan seminggu setelah diluncurkan. Dan untuk varian Pro dikatakan baru akan bisa dipesan pada bulan November atau satu bulan setelah diluncurkan.

Sementara untuk seri Apple Watch Series 6 dan juga iPad generasi ke 8 akan diluncurkan dalam sebuah acara yang berbeda, yaitu satu bulan sebelumnya.

Biasanya kedua perangkat tersebut akan diluncurkan bersamaan dengan iPhone pada bulan September.

Menurut Prosser, Apple akan merilis iPad dan juga Apple Watch baru tersebut pada tanggal 7 September tanpa acara yang dilakuan besar-besaran. Pihak Apple hanya akan menyebarkan keterangan pers mengenai acara peluncuran produk terbarunya tersebut.

Dikutip dari halaman Phone Arena, belum diketahui secara pasti kapan iPad generasi ke 8 dan juga Apple Watch Series 6 akan mulai dijual, tapi sepertinya tidak terpisah jauh dari tanggal peluncurannya, berbeda dengan jajaran untuk perangkat iPhone 12 yang akan tertunda.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Check Also

iPhone SE 2020 Mendarat di Indonesia Awal Oktober

iPhone SE 2020 Mendarat di Indonesia Awal Oktober

iPhone SE 2020 Mendarat di Indonesia Awal Oktober lebakcyber.net – iPhone SE 2020 mendarat di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *