Sunday , September 27 2020
Home » Gadget » Tampilan Mi Band 5 Beredar di Internet

Tampilan Mi Band 5 Beredar di Internet

foto : GSM Arena

Tampilan Mi Band 5 Beredar di Internet

lebakcyber.net – Tampilan Mi Band 5 beredar di internet. Xiaomi Mi Band 5 sudah berhasil mendapatkan sertifikasi dan juga sepertinya perangkat tersebut akan mulai meluncur dalam waktu dekat ini. Beberapa fitur baru dan juga spesifikasinya juga sudah terungkap, dan sekarang tampilan dari Mi Band 5 juga sudah beredar di internet.

Dikutip dari halaman GSM Arena, Selasa (26/05/2020) perangkat wearable Mi Band 5 diprediksi akan memiliki ukuran layar yang lebih besar dibandingkan dengan pendahulunya dan juga berdasarkan bocoran tersebut terlihat jam dengan layar yang sedikit lebih besar.

Pada bagian bodinya terlihat berbeda dengan perangkat wearbale Mi Band 4, namun terlihat sedikit lebih datar. Mungkin saja karena sudut pengambilan gambarnya namun lekukan pada bodinya tidak begitu menonjol dibandingkan dengan perangkat Mi Band 4.

Advertisements
Tampilan Mi Band 5 Beredar di Internet
foto : GSMArena

Bocoran tersebut juga memperlihatkan charger model terbaru yang terlihat berbeda dengan yang digunakan pada perangkat Mi Band 4. Charger yang digunakan pada perangkat ini menggunakan desain plug-in yang mirip dengan yang digunakan pada Mi Band 3.

Berdasarkan sumber dari Weibo yang memberikan bocoran pada gambar tersebut mengatakan bahwa Mi Band 5 akan menggunakan baterai yang lebih awet jika dibandingkan dengan perangkat pendahulunya. Sumber tersebut juga mengatakan kalau harga dari Mi Band 5 akan berada di kisaran 200 Yuan atau sekitar Rp. 450 ribu.

Advertisements

Bocoran lainnya yang didapat dari TizenHelp juga mengungkapkan lebih banyak fitur-fitur baru yang akan dibawa pada Mi Band 5. Sepertinya gelang pintar tersebut akan memiliki kemampuan untuk dapat mengakses kamera ponsel untuk dapat mengambil foto dari jarak jauh.

Selain itu perangkat Mi Band 5 juga akan dihadirkan dengan 11 mode olahraga, dengan 5 mode terbaru yang menemani mode-mode yang sebelumnya sudah ada termasuk mendayung dan juga yoga.

Perangkat Mi Band 5 juga akan mendapatkan fitur watch face yang menampilkan jam analog, yang sepertinya sangat cocok bagi mereka yang tidak menyukai tampilan dari jam digital.

Gelang pintar ini juga nantinya akan memiliki fitur world clock yang dapat menampilkan waktu waktu yang ada di beberapa negara lain.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *