Thursday , November 21 2019
Home / Android / Supercell Hadirkan Game MOBA Browl Stars

Supercell Hadirkan Game MOBA Browl Stars

gambar : androidheadlines.com

Supercell Hadirkan Game MOBA Browl Stars

lebakcyber.net – Tidak bisa dipungkiri bahwa saat ini para pecinta game di smartphone sedang keranjingan dengan game bergenre MOBA. Bukan hanya di Indonesia saja, di luar negeri sana juga sangat banyak yang memainkan game MOBA. Dan kini supercell hadirkan game moba browl stars untuk ikut bersaing di game mobile dengan genre MOBA.

Banyak game MOBA yang sudah sukses di pasaran game mobile, sebut saja Vainglory, Mobile Legends dan yang paling baru adalah Mobile Arena. Mungkin karena tidak mau ketinggalan, supercell hadirkan game MOBA Browl Stars untuk ikut bersaing dengan game game moba lainnya.

Seperti kita ketahui, supercell sudah sukses merilisi beberapa game mobile seperti Clash of Clans dan juga Clash Royale. Bahkan pihak Supercell sudah sesumbar bahwa game ini akan menggeser kesuksesan dari Mobile Legends. Terdengar agak congkak sih, tapi kita semu sudah mengetahui kualitas Supercell dalam hal membuat game.

Advertisements
Supercell Hadirkan Game MOBA Browl Stars
gambar : Safedlfile.com

 

Karakter Karakter Unik Hadir Di Browl Stars

Didalam Game MOBA Browl Stars ini nantinya akan hadir beberapa karakter lucu, diantaranya Spik, Shelly dan juga Dinamike yang akan memanjakan kamu saat bermain game Browl Stars ini. selan itu, Game MOBA Browl Stars ini juga menawarkan nuansa koboi yang sangat seru nantinya, jadi berbeda banget dengan game yang Supercell pernah rilis sebelumnya.

Browl Stars nantinya akan menyediakan pertandingan 3 lawan 3 dalam sebuah arena pertarungan yang sudah disediakan. Seperti game MOBA vain glory, untuk sistem kendali dari game MOBA Browl Stars ini masih menggunakan titik sentuhan dan bukan virtual pad seperti pada game Mobile Legends.

Di game ini nanti akan tersedia 3 metode pertarungan yang bisa kamu pilih, seperti Bounty, Shawdown dan juga Heist. Dan dari ketiga metode pertarungan tersebut tentu saja menawarkan jenis pertarungan yang berbeda satu dengan lainnya.

Namun sayangnya karena game ini baru dirilisi jadi kita yang berada di negara Indonesia belum bisa mendownloadnya. Hanya negara terpilih saja yang bisa menggunakan dan mendownload game Browl Stars ini, seperti Kanada. Jadi sabar saja ya buat yang sudah gak sabar mainin game ini sampai bisa didownload di Indonesia.

About awp

Check Also

Apple Rilis iOS 13.2.3 Dengan Berbagai Perbaikan

Apple Rilis iOS 13.2.3 Dengan Berbagai Perbaikan

Apple Rilis iOS 13.2.3 Dengan Berbagai Perbaikan lebakcyber.net – Apple rilis iOS 13.2.3 dengan berbagai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *