Friday , October 30 2020
Home » The Lounge » Kabar Tekno » Spotify Tawarkan Layanan Gratis

Spotify Tawarkan Layanan Gratis

Spotify Tawarkan Layanan Gratis

lebakcyber.net – Spotify Tawarkan Layanan Gratis. Ditengah pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, pihak Spotify mencoba berupaya untuk memberikan lebih banyak pengguna agar dapat menggunakan layanan premium yang mereka miliki.

Perusahaan yang bergerak pada layanan streaming musik tersebut rencananya akan memberikan dua buah penawaran.

Yang pertama adalah bagi para pengguna baru jika mereka belum mendaftar untuk sebuah paket premium maka mereka akan diberikan layanan selama tiga bulan gratis sampai tanggal 30 juni 2020. Penawaran tersebut juga berlaku untuk paket Spotify lainnya seperti paket untuk keluarga, individu dan juga siswa.

Advertisements

Sementara untuk para pengguna Spotify lama akan diberikan diskon harga untuk langganan selanjutnya. Penawaran tersebut diberikan oleh pihak Spotify agar dapat memastikan kalau penghasilan dari hasil subscription selama masa pandemi Covid-19.

Sementara untuk pendapatan lainnya secara keseluruhan sebagian besarnya akan didapatkan dari iklan yang merupakan bagian yang paling terkena imbas di semua industri yang diakibatkan oleh krisis ekonomi global seperti sekarang ini.

Advertisements

Dikutip dari halaman The Verge, pihak Spotify mengatakan dalam laporan pendapatan terbarunya kalau pendapatan yang tidak didukung oleh iklan kurang dari perkiraan, dan sebagai hasilnya target pendapatan untuk tahun ini.

Pada laporan pendapatan yang diberikan oleh pihak Spotify juga memberikan informasi bahwasanya walaupun jumlah pengguna mereka yang membatalkan akun mereka mengalami penuruna secara keseluruhan, tapi mayoritas memiliki rencana akan memperbarui akun mereka setelah situasi ekonomi mereka mulai membaik.

Ditengah pandemi Covid-19 seperti sekarang ini membuat orang-orang memutuskan untuk memperketat anggaran mereka akibat tingkat pengangguran dunia yang semakin mengalami pelonjakan.

Dengan ditawarkannya langganan yang lebih terjangkau dari Spotify dengan lebih banyak fitur bagi para pelanggan premium, mungkin saja langkah tersebut dapat membuat para pelanggan paket premium Spotify sebelumnya akan membuat mereka mendaftar kembali.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *