Friday , October 23 2020
Home » Gadget » Spesifikasi Wearable Realme Watch S

Spesifikasi Wearable Realme Watch S

foto : GSMArena

Spesifikasi Wearable Realme Watch S

lebakcyber.net – Spesifikasi wearable Realme Watch S. Sebelumnya sudah beredar kabar mengenai pihak Realme akan merilis Watch S Pro, jam tangan pintar tersebut telah lolos sertifikasi FCC. Namun belum ada informasi mengenai kapan akan dirilisnya jam tangan pintar Watch S Pro, sekarang beredar kabar Watch S.

Dikutip dari halaman GSM Arena, yang berasal dari sebuah twit dengan akun @yabhishekhd, Realme Watch S memiliki kode RMA207, dan juga sudah mengantongi sertifikasi FCC. Selain sertifikasi FCC tersebut, Realme Watch S juga disertifikasi oleh Sirim Malaysia dan juga EEC Rusia. Smartwatch yang akan dirilis Realme tersebut juga diprediksi akan dirilis pada bulan Oktober 2020.

Berdasarkan keterangan yang didapat dari FCC, smartwatch tersebut memiliki baterai dengan kapasitas 390 mAh dan juga sudah mendapat dukungan sertifikasi IP68. Selain itu Realme Watch S juga sudah memiliki dua buah tombol yang berada di sisi kanan. Desain tersebut mirip dengan Watch S Pro.

Advertisements

Berbeda dengan Realme Watch S Pro yang spesifikasinya telah beredar di internet, sedangkan untuk spesifikasi dari Realme Watch S ini belum banyak yang mengetahuinya.

Kalau mengacu kepada spesifikasi Realme Watch S Pro, berdasarkan daftar pada situs FCC didapatkan informasi kalau Realme Watch S Pro memiliki layar AMOLED dengan ukuran 1,39 inci serta resolusi 454 x 454 piksel dengan kapasitas baterai sebesar 420 mAh.

Advertisements

Smartwatch Realme Watch S Pro tersebut memiliki tampilan bulat dan juga dua buah tombol fisik yang berada di samping dengan strap silikon. Desain perangkatnya juga mirip dengan Huawei Watch GT 2 serta casing pengisi daya magnetiknya juga terlihat mirip.

Smartwatch tersebut memiliki ukuran 46,1 mm x 12,8 mm dan berat 63,5 gram yang belum termasuk strap. Smartwatch akan terhubung dengan Bluetooth yang rendah energi serta bekerja dengan realme Link agar dapat menyinkronkan data kepada smartphone.

Sensor yang ada termasuk giroskop, akselerometer, sensor cahaya sekitar, optical heart rate serta sensor sentuh kapasitif.

Beberapa fitur yang ada pada smartwatch tersebut adalah Heart Rate Monitoring, Sensor Sp02, Sleep Monitoring, kontrol musik, notifikasi panggilan, fitur find your phone dan juga kontrol kamera. Perangkat tersebut kemungkinan akan dirilis terlebih dahulu di Amerika Serikat, tapi belum diketahui mengenai kapan ketersediaan secara global dari produk tersebut, termasuk di Indonesia.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Check Also

Xiaomi Akan RIlis Smartphone dengan Snapdragon 720G

Xiaomi Akan RIlis Smartphone dengan Snapdragon 720G

Xiaomi Akan RIlis Smartphone dengan Snapdragon 720G lebakcyber.net – Xiaomi akan rilis smartphone dengan Snapdragon …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *