Thursday , October 29 2020
Home » The Lounge » Smartphone » Spesifikasi Smartphone Realme X50

Spesifikasi Smartphone Realme X50

foto : realme

Spesifikasi Smartphone Realme X50

lebakcyber.net – Spesifikasi Smartphone Realme X50. Realme memberikan informasi bahwa pihaknya akan menghadiri acara MWC 2020. Hal tersebut merupakan pertama kalinya realme hadir pada ajang pameran teknologi terbesar itu. Dan satu produk yang diprediksi akan dihadirkan oleh Realme adalah smartphone flagship realme X50 Pro pada acara tersebut.

Dengan semakin mendekati waktu peluncurannya, Xu Qi Chase selaku Vice President realme akhirnya memberikan bocoran dari spesifikasi yang nantinya akan dibawa perangkat flagshipnya tersebut. Dirinya membagikan bocoran mengenai tangkapan layar yang diupload melalui akun Weibo miliknya.

Tangkapan layar yang dibagikan tersebut itu menunjukkan kalau smartphone tersebut akan hadir yang sudah dilengkapi dengan dukungan 5G.

Advertisements

Hal tersebut terbukti melalui chipset yang digunakannya. Realme X50 Pro kabarnya akan hadir dengan menggunakan chipset Snapdragon 865 yang sduah terintegrasi dengan modem Snapdragon X55 5G. Bukan itu saja, perangkat flagship dari realme ini juga akan menggunakan sistem operasi Android 10 dengan realme UI versi 1.0.

Sebagai informasi tambahan bahwa smartphone Realme X50 Pro 5G dipastikan akan dibekali dengan RAM sebesar 12GB LPDDR5 serta memori internal sebesar 256 GB.  dan kemungkinan besar tidak akan tersedia slot untuk memori eksternal.

Advertisements

Tapi berdasarkan info yang beredar diperkirakan akan ada varian memori lainnya untuk smartphone flagship dari realme tersebut. Selain itu ada juga dukungan dual SIM di perangkat Realme X50 ini.

Namun sayangnya tangkapan layar tersebut belum dapat mengungkapkan secara detail mengenai spesifikasi realme X50 Pro 5G ini. Spesifikasi seperti ukuran layar, tipe sampai resolusinya masih belum diketahui sampai berita ini dimuat. Sepsifikasi kamera yang digunakan dan juga kapasitas baterainya masih menjadi sebuah rahasia.

Tapi terlepas dari itu semua, sepertinya pihak realme tampaknya tidak ingin menyia-nyiakan kehadirannya pada ajang MWC 2020. Karena perusahaan yang  berasal dari Tiongkok tersebut juga akan mempromosikan lini smart TV pertamanya pada ajang MWC 2020 tersebut.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *