Sunday , December 16 2018
Home / Android / Spesifikasi Smartphone Gaming Razer
Spesifikasi Smartphone Gaming Razer
foto : razer

Spesifikasi Smartphone Gaming Razer

Spesifikasi Smartphone Gaming Razer

lebakcyber.net – Razer sebuah perusahaan yang terkenal di bidang pembuatan aksesoris dan juga perangkat gaming akan mulai masuk kedalam persaingan smartphone dengan merilis smartphone gaming android miliki. Dan berikut ini adalah spesifikasi smartphone gaming Razer tersebut.

Bocoran mengenai spesifikasi dari smartphone gaming Razer tersebut didapat setelah muncul di situs developer benchamark grafis, GFX Bench.

Nantinya smartphone Razer tersebut akan memiliki memori utama (RAM) dengan kapasitas 8 GB dan menggunakan prosesor snapdragon 835 sepertu smartphone flagship Android saat ini.

Walaupun demikian pihak Razer bukan yang pertama membuat smartphone yang memiliki RAM 8 GB. Sebelumnya smartphone OnePlus 5 dan ZenFone AR dari Asus juga sudah lebih dulu memberikan RAM berukuran 8 GB kedalam smartphonenya.

Untuk ukuran layar, ponsel Razer tersebut akan memiliki ukuran 5,7 inci dengan resolusi 2.560 x 1.440. Dan memiliki aspect rasio layarnya 16:9 yang ramai digunakan pada smartphone bezel less seperti LG V30.

Untuk ukuran penyimpanan, Smartphone Razer miliki kapasitas penyimpanan sebesar 64GB dan sudah menggunakan Android 7.1.1 Nougat. Dan untuk kamera belakang memiliki kapasitas 12 megapiksel dan kamera depan 8 megapiksel.

Smartphone gamer buatan Razer ini sendiri diperuntukan bagi kalangan para gamer. Namun belum jelas fitur spesifik lainnya yang akan menunjang smartphone gaming tersebut.

Smartphone gamin buatan Razer sendiri ini rencananya akan dirilis perdana pada tanggal 1 November 2017 mendatang.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *