Sunday , July 5 2020
Home » The Lounge » Smartphone » Spesifikasi Samsung Galaxy A11 dan Galaxy A21s

Spesifikasi Samsung Galaxy A11 dan Galaxy A21s

foto : Samsung

Spesifikasi Samsung Galaxy A11 dan Galaxy A21s

lebakcyber.net – Spesifikasi Samsung Galaxy A11 dan Galaxy A21s. Samsung kembali menghadirkan smartphone terbarunya di Indonesia. Sekarang giliran Galaxy A11 dan Galaxy A21s yang masuk ke pasar Indonesia.

Irfan Rinaldi, selaku Product Marketing Manager PT Samsung Electronics Indonesia mengatakan kehadiran kedua smartphone tersebut bisa memenuhi kebutuhan konsumen yang ada di Indonesia.

Apalagi ditengah pandemi seperti sekarang ini membuat smartphone menjadi sebuah perangkat yang sangat dibutuhkan dalam berbagai hal, termasuk hiburan dan juga melakukan komunikasi.

Advertisements

Dalam wawancara yang dilakukan saat peluncuran Samsung Galaxy A11 dan Galaxy A21s yang dilakukan secara live streaming pada hari Kamis (04/06/2020) irfan mengatakan kalau smartphone menjadi perangkat yang esensial dalam menjalani kegiatan sehari-hari, terutama di saat pandemi seperti sekarang ini.

Pihak Samsung juga sangat optimis kalau kedua smartphone terbarunya tersebut akan berhasil di pasaran. Hal tersebut karena sangat besarnya peminat Galaxy seri A di Indonesia.

Advertisements

Spesifikasi Samsung Galaxy A11

Samsung Galaxy A11 memiliki layar dengan ukuran 6,4 inci dan resolusi HD+ 720 x 1.560 piksel. Beratnya mencapai 177 gram dan juga dilengkapi dengan tiga buah kamera di bagian belakangnya yang masing-masing memiliki resolusi 13MP, 2MP dan 5MP. Sedangkan untuk kamera depannya sendiri memiliki resolusi 8MP.

Samsung Galaxy A11 juga hadir dengan RAM sebesar 3GB dan memori internal sebesar 32GB. Untuk kapasitas baterainya sendiri sebesar 4.000 mAh. Samsung Galaxy A11 ini juga dilengkapi dengan slot microSD dengan penyimpanan maksimal sebesar 512 GB.

Spesifikasi Samsung Galaxy A21s

Spesifikasi Samsung Galaxy A11 dan Galaxy A21s
foto : Samsung

Samsung Galaxy A21s hadir dengan ukuran layar sebesar 6,5 inci dan memiliki resolusi sebesar 720 x 1.600 piksel.

Smartphone ini sudah dilengkapi dengan empat buah kamera dibagian belakangnya dengan resolusi masing-masing 48MP, 8MP, dan dua 2MP. Sementara untuk kamera depannya sendiri memiliki resolusi sebesar 12MP.

Untuk chipset yang digunakan, Galaxy A21s menggunakan Exynos 850 serta kapasitas baterai sebesar 5 ribu mAh. Di Indonesia sendiri, Samsung Galaxy A21s ini akan dijual dengan dua varian RAM dan memori internal 3GB / 32GB atau 6GB / 64GB.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *