Sunday , July 5 2020
Home » The Lounge » Smartphone » Spesifikasi Handphone Realme 6 Pro

Spesifikasi Handphone Realme 6 Pro

foto : GSMArena

Spesifikasi Handphone Realme 6 Pro

lebakcyber.net – Spesifikasi handphone Realme 6 Pro. Smartphone terbaru dari Realme yang diberi nama Realme 6 dan Realme 6 Pro rencananya akan meluncur minggu depan. Dan informasi mengenai smartphone terbaru Realme tersebut sudah beredar di internet.

Dilansir dari halaman GSM Arena, Selasa (29/02/2020), smartphone Realme 6 Pro dikabarkan telah muncul di benchmark platform Geekbench. Berdasarkan informasi yang didapat dari hasil benchmark tersebut, smartphone tersebut mendapatkan nomor model RMX2061.

Realme 6 Pro juga dilengkapi dengan RAM sebesar 8GB dan sudah menggunakan sistem operasi Android 10 dengan user interface Realme terbaru. Berdasarkan informasi sebelumnya, Realme 6 Pro akan menggunakan chipset Snapdragon 720G dan juga layar 90Hz.

Advertisements

Selain itu smartphone Realme 6 Pro juga akan dilengkapi dengan empat buah kamera yang memiliki dukungan 20X hybrid/digital zoom. Dan pada masing-masing kamera terdapat sensor utama sebesar 64MP dan juga kamera untuk melakukan telephoto, macro dan juga ultrawide.

Realme 6 Pro juga sudah mendukung fitur fast charging 30W dan akan tersedia dalam pilihan tiga warna, yaitu jingga, biru dan ungu.

Advertisements

Emilio Alvares, selaku Country Manager Realme di Spanyol beberapa waktu yang lalu memberikan detail mengenai rencana Realme mengenai perangkat 5G pada tahun 2020.

Dikutip dari halaman Gizmochina, Alvares mengatakan kalau setidaknya pihak Realme akan meluncurkan lima smartphone 5G pada tahun 2020 ini, hal tersebut dilakukan untuk mendukung jaringan 5G. Rencana tersebut juga sejalan dengan rencana besar dari perusahaan Realme agar dapat mengembangkan ekosistem 5G secara global.

Pihak Realme sendiri percaya kalau nanti akan banyak smartphone 5G yang dirilis oleh berbagai merek dan juga akan tersedia dengan harga yang berbeda-beda, dan hal tersebut pastinya akan meingkatkan permintaan pasar terhadap smartphone dengan fitur 5G pada segmen harga yang lebih murah di masa depan.

Yang menarik adalah pihak Realme akan menghentikan peluncuran smartphone yang menggunakan teknologi 4G di China dan nantinya hanya akan merilis smartphone 5G di negara tersebut, dan sebagai bagian dari strategi yang mereka berinama “All in 5G”.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Check Also

Ransomware EvilQuest Mulai Serang Perangkat Mac

Ransomware EvilQuest Mulai Serang Perangkat Mac

Ransomware EvilQuest Mulai Serang Perangkat Mac lebakcyber.net – Ransomware EvilQuest mulai serang perangkat Mac. Malwarebytes …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *