Tuesday , September 17 2019
Home / Android / Spesifikasi dan Tampilan Xiaomi Mi A2 Terungkap

Spesifikasi dan Tampilan Xiaomi Mi A2 Terungkap

foto : slash leak

Spesifikasi dan Tampilan Xiaomi Mi A2 Terungkap

lebakcyber.net – Kabar mengenai akan dirilisnya smartphone terbaru dari Xiaomi di Eropa semakin menguat, hal tersebut dikarenakan smartphone ini baru saja menampakan diri di Polandia. Dan berikut ini adalah Spesifikasi dan Tampilan Xiaomi Mi A2 terungkap yang merupakan penerus dari Xiaomi Mi A1.

Mi A2 sendiri disebut-sebut sebagai Mi 6X versi global yang menggunakan sistem operasi Android One, sehingga tampilannya tidak jauh berbeda satu sama lain.

Spesifikasi dan Tampilan Xiaomi Mi A2 Terungkap
foto : slash leak

Dan benar saja, berdasarkan render terbaru dari Mi A2 memperlihatkan kalau Xiaomi Mi A2 ini memiliki tampilan yang sama persis dengan Mi 6X. Yang membuat beda hanyalah user interface Android polosan.

Varian yang muncul di render berwarna hitam, dan sepertinya memiliki cangkang metal unibody. Selain itu ada garis berbentuk huruf U diatas dan juga dibawah yang merupakan antena dari smartphone Xiaomi Mi A2 ini.

Spesifikasi dan Tampilan Xiaomi Mi A2 Terungkap
foto : slash leak

Memiliki layar yang lebih panjang, namun Xiaomi Mi A2 ini tidak memiliki notch. Di bagian belakangnya sendiri terdapat kamera ganda. Hal tersebut berbeda dengan para pendahulunya, karena kini desain kamera dibuat vertikal seperti yang ada pada iPhone X.

Berdasarkan spesifikasi Xiaomi Mi A2 yang muncul di Polandia, pada layar ponsel memiliki ukuran 5,99 inci dan memiliki resolusi Full HD+ serta aspek rasio 18:9. Dan sudah menggunakan prosesor Snapdragon 660 dengan RAM sebesar 4 GB.

Dikutip dari halaman Android Headline, Xiaomi Mi A2 memiliki memori internal dengan kapasitas sebesar 32 GB, sementara untuk baterainya sendiri menggunakan baterai dengan kapasitas 3.000 mAh. Dan pada kamera belakangnya memiliki resolusi 12 MP dan juga 20 MP.

Sebelumnya sempat tersebar kabar kalau Xiaomi Mi A1 diluncurkan di India, maka penerusnya yaitu Xiaomi Mi A2 kabarnya akan diluncurkan di Spanyol.

Informasi tersebut didapat pada saat berlangsungnya acara perhelatan program Mi Explorer yang digelar akhir bulan Juni lalu oleh Xiaomi. Melalui program tersebut, Xiaomi mengajak kepada para Mi Fans yang beruntung untuk ikut menghadiri acara tersebut ke Spanyol pada akhir Juli mendatang.

Menurut informasi terbaru, para Mi Fans tersebut akan menjadi saksi kelahiran dari Xiaomi Mi A2 yang acaranya akan diselenggarakan pada tanggal 24 Juli mendatang.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Check Also

Ini Dia Nama Resmi Xiaomi Black Shark 2

Ini Dia Nama Resmi Xiaomi Black Shark 2

Ini Dia Nama Resmi Xiaomi Black Shark 2 lebakcyber.net – Xiaomi dipastikan tidak akan lama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *