Tuesday , September 29 2020
Home » The Lounge » Smartphone » Spesifikasi dan Harga Vivo S1 Prime

Spesifikasi dan Harga Vivo S1 Prime

foto : Vivo S1 Prime

Spesifikasi dan Harga Vivo S1 Prime

lebakcyebr.net – Spesifikasi dan Harga Vivo S1 Prime. Vendor smartphone yang berasal dari China, Vivo mulai memperkenalkan smartphone terbarunya, yaitu Vivo S1 Prime yang secara resmi diperkenalkan di Myanmar.

Spesifikasi dan juga desain dari Vivo S1 Prime percis dengan desan dan juga spesifikasi yang dimiliki oleh Vivo S1 Pro yang sebelumnya sudah diperkenalkan pada bulan Desember tahun 2019 lalu.

Pada bagian layarnya, Vivo S1 Prime sudah menggunakan layar AMOLED 6,38 inci yang memiliki resolusi FullHD+ 1.080 x 2.340 pixel. Selain itu smartphone Vivo S1 Prime juga memiliki ukuran 159,25 x 75,19 x 8,68 mm dengan berat mencapai 190,2 gram.

Advertisements

Dibagian atas layarnya terdapat sebuah poni kecil yang berbentuk tetesan air atau waterdrop yang memuat sebuah kamera selfie sebesar 16 MP (f/2.0).

Dibagian belakangnya terdapat sebuah tempat kamera dengan bentuk bidang belah ketupat yang digunakan untuk menampung empat buah kamera.

Advertisements

Keempat kamera tersebut memiliki ukuran 48 MP (f/1.8), kamera ultra wide 8 MP (f/2.2), kamera makro 2 MP (f/2.4) dan juga sebuah kamera depth sensor 2 MP (f/2.2).

Untuk bagian hardwarenya sendiri, Vivo S1 Prime menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 665 yang didampingi dengan RAM sebesar 8 GB serta media penyimpanan internal dengan kapasitas sebesar 128 GB.

Dikutip dari halaman GSM Arena, dibagian baterainya sendiri, Vivo S1 Prime sudah menggunakan baterai dengan kapasitas sebesar 4.500 mAh yang telah mendukung fast charging 18 Watt.

Untuk sistem operasi yang digunakan, Vivo S1 Prime menggunakan sistem operasi Android 9 Pie dengan menggunakan antarmuka FunTouch OS versi 9.2.

Spesifikasi lain yang dimiliki smartphone ini adalah fitur in-display fingerprint scanner, dual-SIM (Nano), Bluetooth 5.0, USB Type C, 4G LTE dan juga Wi-Fi dual-band.

Rencananya Vivo S1 Prime ini akan dijual dengan harga USD 285 atau sekitar Rp 4,2 juta. Smartphone ini juga sudah mulai dijual di Malaysia dengan harga yang sama.

Rencananya smartphone Vivo S1 Prime ini akan mulai tersedia di pasaran pada tanggal 15 Agustus dengan dua varian warna yang berbeda, yaitu Nebula Blue dan juga Jade Black. Walau begitu belum diketahui apakah smartphone ini akan dijual di Indonesia atau tidak.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *