Thursday , September 19 2019
Home / The Lounge / Smartphone / Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A50s

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A50s

foto : Samsung

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A50s

lebakcyber.net – Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy A50s. Samsung baru saha mengumumkan bahwa salah satu smartphone terbarunya yaitu Samsung Galaxy A50s akan segera dijual di Indonesia.

Pihak Samsung menyebutkan bahwa harga Samsung Galaxy A50s akan dibanderol dengan harga Rp. 4.099.000 untuk varian 4GB / 64GB dan untuk varian 6GB / 128GB Samsung Galaxy A50s akan dijual dengan harga Rp. 4.899.000.

Smartphone ini bisa dipesan secara online melalui web www.galaxyaseries.com dan juga beberapa e-commerce yang menjadi rekanan langsung Samsung mulai dari tanggal 9 September sampai dengan 15 September 2019 mendatang.

Bagi komsumen yang membeli Samsung Galaxy A50s pada masa pre-order akan mendapatkan promo menarik seperti cashback Rp. 100.000 untuk varian RAM 4GB / 64GB, sedangkan untuk varian Ram 6GB / 128 GB Samsung Galaxy A50s akan mendapat cashback sebesar Rp. 300.000.

Samsung Galaxy A50s sendiri sebenarnya memiliki spesifikasi yang mirip dengan Galaxy A50, namun desain punggung dan juga kamera di Galaxy A50s ini sedikit mendapat pembaruan. Desain punggung Galaxy A50s ini menggunakan motif geometris dengan efek holografis.

Pada bagian kamera, Samsung masih menggunakan konfigurasi triple kamera dan juga sebuah LED flash pada Galaxy A50s.

Namun pada Samsung Galaxy A50s, kamera utamanya ditingkatkan menjadi 48 megapiksel dengan bukaan lensa f/2.0 dari sebelumnya 25 megapiksel dengan bukaan lensa f/1.7 yang ada pada Galaxy A50.

Walaupun demikian, kamera kedua dan juga kamera ketiga pada Galaxy A50s masih sama dengan yang digunakan pada Galaxy A50, yaitu menggunakan kamera 8 megapiksel (ultrawide) dan kamera 5 megapiksel (depth sensor).

Bukan hanya kamera belakang saja, untuk kamera depan juga sudah mendapatkan pembaruan dan memiliki resolusi 32 megapiksel yang masih ditampung didalam layar dengan desain infinity V.

Pada bagian layarnya sendiri, Samsung Galaxy A50s menggunakan layar AMOLED dengan ukuran 6,4 inci dan resolusi Full HD Plus. Layarnya juga sudah menggunakan pemindai sidik jari yang ditanam di bagian bawah permukaan display.

Samsung Galaxy A50s menggunakan chip Exynos 9610 dan baterai dengan kapasitas 4.000 mAh yang mendukung pengisian fast charging 15w dan dukungan konektivitas NFC untuk mengecek e-money dan juga fitur Samsung Pay.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Check Also

Momen untuk Samsung merilis ponsel layar lipatnya semakin dekat. Dan bocoran harga ponsel layar lipat Samsung juga sekarang muncul

Bocoran Harga Ponsel Layar Lipat Samsung

Bocoran Harga Ponsel Layar Lipat Samsung lebakcyber.net – Momen untuk Samsung merilis ponsel layar lipatnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *