Sunday , November 17 2019
Home / The Lounge / Smartphone / Spesifikasi dan Harga Redmi Note 8

Spesifikasi dan Harga Redmi Note 8

foto : Reddit

Spesifikasi dan Harga Redmi Note 8

lebakcyber.net – Spesifikasi dan harga Redmi Note 8. Redmi dijadwalkan akan mengumumkan smartphone terbarunya yaitu Redmi Note 8 hari ini (29/08/2019). Rencananya perusahaan yang berasal dari Tiongkok tersebut akan mengungkapkan dua varian smartphone terbarunya yaitu Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro.

Adapun Redmi Note 8 Pro akan menggunakan sensor 64 MP pada salah satu dari tiga kamera yang dimilikinya, sementara itu untuk Redmi Note 8 hanya akan menggunakan sensor 48 MP.

Bukan hanya informasi mengenai kamera, laporan terkini dari Xiaomi juga mengungkapkan lebih detail dan juga memberikan konfirmasi mengenai kabar yang sudah beredar di internet saat ini.

Advertisements

Dikutip dari halaman GSMArena, seri Pro akan menggunakan chipset Helio G90T dan Snapdragon 665 untuk Redmi Note 8.

Untuk lebih mendongkrak performa smartphone sehari-hari, Redmi juga menyertakan RAM 6GB/128GB atau pilihan lain 8GB/128GB untuk Redmi Note 8 Pro. Untuk varian Redmi Note 8, Xiaomi hanya menyertakan satu opsi yaitu RAM 4GB dan memori internal sebesar 64GB.

Untuk harganya sendiri, Redmi Note 8 Pro dengan RAM sebesar 6GB / 128GB akan dijual dengan harga Rp. 3,5 juta, sedangkan untuk varian 8GB / 128GB akan dijual dengan harga Rp. 4,2 juta.

Sementara itu untuk Redmi Note 8 versi standar akan dijual dengan harga Rp. 2,3 juta.

Lebih lanjut, Redmi Note 8 Pro akan hadir dengan layar LCD IPS berukuran 6,53 inci dan memiliki resolusi sebesar 1080 pixel. Layar tersebut juga sudah menggunakan Gorilla Glass 5 dan terdapat teardrop notch di layar sebagai tempat untuk kamera selfie.

Advertisements

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya kalau Redmi Note 8 Pro akan hadir dengan kombinasi 3 kamera yang masing-masing memiliki kemampuan 64MP Samsung GW1, 8MP ultra wide angle, kamera macro 2MP dan 2MP depth sensor.

Untuk model standar diprediksi akan memiliki sensor kamera, terkecuali untuk lensa utamanya hanya 48MP.

Sampai berita ini dirilis belum ada kabar pasti kapan Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro ini akan hadir di Indonesia, jadi buat kamu yang ingin memiliki smartphone ini harus bersabar sampai ada informasi selanjutnya mengenai kapan Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro ini akan dirilis di Indonesia.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *