Sunday , November 17 2019
Home / The Lounge / Smartphone / Spesifikasi dan Harga Black Shark 2 dan 2 Pro

Spesifikasi dan Harga Black Shark 2 dan 2 Pro

foto : Digital Trends

Spesifikasi dan Harga Black Shark 2 dan 2 Pro

lebakcyber.net – Spesifikasi dan harga Black Shark 2 dan 2 Pro. Setelah sebelumnya diumumkan melalui akun resmi Instagramnya, akhirnya smartphone Black Shark sudah resmi memasarkan ponsel gaming terbarunya, yaitu Black Shark 2 dan Black Shark 2 Pro di Indonesia.

Spesifikasi yang dimiliki oleh Black Shark 2 dan juga Black Shark 2 Pro sebenarnya memiliki spesifikasi yang mirip. Namun ada perbedaan yang menonjol pada bagian hardwarenya.

Untuk Black Shark Pro 2 menggunakan prosesor Snapdragon 855 Plus, sementara itu untuk Black Shark 2 biasa menggunakan prosesor Snapdragon biasa juga.

Advertisements

Snapdragon 855 Plus disebut memililiki kecepatan 15 persen lebih cepat jika dibandingkan dengan versi regulernya. Perbedaan 15 persen tersebut merupakan sebuah perbandingan yang cukup besar untuk ukuran sebuah prosesor.

Untuk RAM dan ROMnya sendiri. Black Shark 2 Pro memiliki dua pilihan kapasitas, yaitu 8GB / 128GB dan 12GB / 256GB. Sedangkan untuk Black Shark 2 hanya memiliki satu varian saja, yaitu 8GB dan kapasitas ROM 128GB.

Untuk pilihan warnanya sendiri juga berbeda-beda. Untuk Black Shark Pro 2 tersedia dalam warna Shadow Black, Gulf Blue dan Iceberg Gray, sedangkan untuk Black Shark 2 hanya memiliki pilihan warna Shadow Black dan Fozen Silver.

Untuk sisanya semuanya sama. Kedua smartphone Black Shark 2 tersebut menggunakan layar AMOLED yang memiliki luas 6,3 inci dan dua kamera yang masing-masing memiliki ukuran 48MP dan 12MP, kapasitas baterai sebesar 4000mAh yang memiliki fitur fast charging 27W dan sudah dapat berjalan di sistem operasi Android Pie.

Untuk harganya sendiri, Black Shark 2 dibanderol dengan harga Rp. 7.999.999, sedangkan untuk Black Shark 2 Pro varian 8GB / 128GB dijual dengan harga RP. 8.999.999 dan Rp. 10.999.999 untuk varian 12GB / 256GB.

Advertisements

Bagi kalian yang tertarik untuk memiliki smartphone Black Shark 2 dan Black Shark 2 Pro ini mulai dapat mengikuti pre ordernya sampai pada tanggal 1 November mendatang dan juga mendapatkan beberapa bonus tambahan seperti aksesoris gaming sampai skin dari game Mobile Legends.

Jadi bagi kalian yang sebelumnya sudah pernah menggunakan smartphone Black Shark dan terlanjut jatuh hati, langsung saja ikuti pre ordernya agar dapat segera memiliki smartphone Black Shark terbaru tersebut.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *