Sunday , October 25 2020
Home » The Lounge » News » Smartphone Yang Digunakan Mark Zuckerberg

Smartphone Yang Digunakan Mark Zuckerberg

foto : The Verge

Smartphone Yang Digunakan Mark Zuckerberg

lebakcyber.net – Smartphone yang digunakan Mark Zuckerberg. Merek smaftphone yang digunakan oleh para petinggi dari industri teknologi dapat dikatakan menarik untuk menjadi bahan perbincangan.

Sekarang, pendiri dan juga CEO dari Facebook, Mark Zuckerberg mengakui kalau untuk kesehariannya dia sudah menggunakan smartphone buatan Samsung selama bertahun-tahun.

Informasi tersebut terungkap pada sebuah video dengan judul “Talking Tech and Holograms with Mark Zuckerberg” yang diupload ke Youtube oleh pengulas gadget ternama, Marques Brownlee atau yang juga dikenal dengan channel MKBHD beberapa waktu yang lalu.

Advertisements

Pada penghujung video yang memiliki durasi sekitar 20 menit tersebut, Marques menanyakan kepada Zuck mengenai smartphone apa yang dikantonginya sekarang ini.

Marques menanyakan “Apa smartphone yang ada didalam kantong Anda sekarang?”.

Advertisements

“Saya sudah menggunakan smartphone buatan Samsung selama bertahun-tahun dan saya salah seorang penggemar berat dari vendor smartphone tersebut. Menurut saya, Samsung sudah membuat banyak sekali Smartphone bagus,” jawab Zuck.

Tapi sayangnya, Zuck tidak memberikan informasi secara spesifik mengenai smartphone Samsung model apa yang ada didalam kantongnya untuk digunakan sehari-hari.

Dikutip dari halaman AndroidHeadlines, Kamis (24/09/2020), bisa jadi model perangkat yang dimaksud adalah smartphone paling canggih dan juga paling baru yang sudah dibuat oleh Samsung, misalnya saja seperti Galaxy Z Fold 2 atau Galaxy Note 20.

Bukan sekali itu saja Zuckerberg ketahuan menggunakan smartphone Android yang dibuat oleh Samsung. Pada saat Zuck mengunjungi Indonesia, Zuck sempat memposting sebuah foto matahari terbit dari candi Borobudur yang berada di Magelang, Jawa Tengah pada bulan Oktober 2014 lalu.

Melalui kolom komentar yang ada pada akun Facebook miliknya, Zuck mengaku kalau smartphone yang digunakan untuk mengambil foto sunrise di Candi Borobudur merupakan Samsung Galaxy S5.

Zuck yang mengaku kalau dirinya lebih memilih Samsung bisa dikatakan sangat wajar. Karena Samsung terlihat lebih rajin bekerjasama dengan Facebook dalam berbagai proyek kerjasama.

Salah satu bentuk kerjasama tersebut adalah pemasangan aplikasi serta layanan milik Facebook secara sistem atau preloaded pada beberapa smartphone Samsung.

Selain itu juga headset VR atau Virtual Reality yang dibuat oleh perusahaan yang berasal dari Korea Selatan tersebut yaitu Gear VR juga dirancang dengan menggunakan teknologi Oculus yang merupakan teknologi milik Facebook.

Terlepas dari berbagai proyek kerjasama yang terjalin antara Samsung dan juga Facebook, Zuck juga ternyata lebih menyukai untuk menggunakan smartphone dengan sistem operasi Android dibandingkan iOS.

Hal tersebut karena menurut Zuck, layanan Faceboo yang sekarang ini diakses oleh miliaran pengguna yang menggunakan smartphone dengan sistem operasi Android. Sehingga sangat penting bagi Zuck dan juga rekan kerjanya di Facebook agar menggunakan berbagai jenis smartphone Android dari berbagai merek.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Check Also

Phising Merajalela Selama Pandemi

Phising Merajalela Selama Pandemi

Phising Merajalela Selama Pandemi lebakcyber.net – Phising merajalela selama pandemi. Beberapa waktu yang lalu pihak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *