Monday , September 24 2018
Home / Android / Smartphone Xiaomi Mi Max 3 Siap Dirilis

Smartphone Xiaomi Mi Max 3 Siap Dirilis

foto : merdeka.com

Smartphone Xiaomi Mi Max 3 Siap Dirilis

lebakcyber.net – Smartphone Xiaomi Mi Max 3 siap dirilis. Phablet penerus Mi Max 2 rencanannya akan dirilis pada tanggal 19 Juli 2018 nanti.

Produsen smartphone yang berasal dari China tersebut memang sedang disibukan oleh produksi masal dari smartphone Mi Max 3 karena tanggal peluncurannya yang sebentar lagi akan dilaksanakan, kemungkinan Mi Max 3 akan meluncur dengan jumlah stok yang terbatas saat dirilis nanti.

Xiaomi Mi Max 3 sendiri kabarnya akan dirilis dalam beberapa versi di China, yang dibedakan berdasarkan besaran ROM dan RAM dan juga chipset yang digunakan. Menurut rumor yang beredar, versi reguler dari Xiaomi Mi Max 3 akan menggunakan prosesor octa core Snapdragon 636 yang memiliki clock speed sebesar 1,8 GHz.

Untuk versi Pro sendiri, Xiaomi Mi Max 3 akan menggunakan Snapdragon 710. Mi Max 3 Pro akan menggunakan RAM dengan ukuran 6 GB serta memori internal sebesar 128 GB. Untuk versi reguler akan hadir dengan banyak pilihan varian, yaitu RAM 3 GB dan juga ROM 32 GB, RAM 4 GB dan ROM 64 GB serta RAM 6 GB dengan ROM 128 GB.

Semua varian dari Xiaomi Mi Max 3 akan memiliki dual camera dibagian belakang dan juga dukungan dual SIM. Fitur lainnya yang ditonjolkan dari smartphone yang kabarnya akan memiliki layar dengan ukuran 6,9 inci ini adalah ukuran baterainya terbiang cukup besar, yaitu 5.500 mAh serta dilengkapi juga dengan penggunaan sensor sidik jari dibagian belakang layar serta sudah menggunakan jaringan 4G LTE.

Namun sampai saat ini belum diketahui berapa harga dari Xiaomi Mi Max 3 tersebut, kemungkinan harganya akan diketahui pada saat peluncurannya nanti. Namun yang jelas sudah ada beberapa varian warna yang tersedia untuk Xiaomi Mi Max 3, yaitu Gold, Rose dan juga Black.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *