Wednesday , February 26 2020
Home » The Lounge » Smartphone » Smartphone Realme Mendatang Pecahkan Rekor Antutu

Smartphone Realme Mendatang Pecahkan Rekor Antutu

foto : realme

Smartphone Realme Mendatang Pecahkan Rekor Antutu

lebakcyber.net – Smartphone Realme mendatang pecahkan rekor Antutu. Realme diperkirakan akan meluncurkan smartphone yang menggunakan Snapdragon 865. Baru saja, smartphone realme yang ditenagai Snapdragon 865 sudah meluncur pada situs benchamrking AnTuTu dan datang dengan nomor model “realme RMX2071”.

Yang membuat menarik adalah, smartphone dari realme ini nantinya akan menggunakan chipset  Snapdragon 865, dan smartphone ini meraih skor nilai 574.985 poin di AnTuTu Benchmark. Dan ini merupakan perangkat tertinggi yang pernah dicapai oleh realme sebagai pabrikan smartphone paling muda.

Lalu smartphone realme seri apakah yang akan menggunakan Snapdragon 865 ini? Tidak sedikit spekulasi yang bermunculan kalau ini adalah smartphone realme X50 Pro, sebagai peningkatan dari realme X50 5G.

Advertisements

Seperti yang sudah diketahui bahwa realme beberapa waktu lalu sudah mengeluarkan realme X50 5G yang menggunakan chipset Snapdragon 765G.

Biasanya ada detail mengenai informasi pada perangkat yang diuji oleh AnTuTu, namun praktis kali ini tidak ditemukan spesifikasi dari smartphone tersebut.

Advertisements

Namun perangkat ini sendiri memiliki hasil akhir yang dapat dibilang mengesankan jika dibandingkan dengan realme X2 Pro dengan skor poin 467.653 poin, artinya terjadi loncatan nilai sekitar 20 persen.

Berdasarkan keterangan rahasia dari China yang dapat diandalkan, smartphone realme terbaru yang menggunakan Snapdragon 865 akan memiliki satu kamera menghadap ke depan dalam desain punch-hole. Namun sayangnya pihak realme sendiri masih merahasiakan mengenai tanggal dan juga lokasi peluncuran smartphone yang lebih bertenaga ini.

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya kalau realme di sektor konektivitas 5G baru saja merilis realme X50 5G. Smartphone ini datang dengan dukungan SoC Snapdragon 765G yang memiliki fabrikasi 7nm.

Smartphone ini juga sudah dibekali dengan empat buah kamera di bagian belakangnya dengan konfigurasi 64MP + 12MP (telefoto) + 8 MP (ultra-wide).

Untuk catu dayanya sendiri, realme sudah menggunakan baterai dengan kapasitas 4.200 mAh yang mendukung fitur fast charging VOOC Flash Charge 4.0 3oW. Realme X50 5G sendiri dijual dengan harga Rp. 5,5 juta dengan RAM sebesar 8 GB dan memori internal 128GB.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Check Also

Realme Buds Air Akan Meluncur di Indonesia

Realme Buds Air Akan Meluncur di Indonesia

Realme Buds Air Akan Meluncur di Indonesia lebakcyber.net – Realme Buds Air akan meluncur di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *