Thursday , October 29 2020
Home » The Lounge » Smartphone » Smartphone Gaming Lenovo Pecahkan Rekor AnTuTu

Smartphone Gaming Lenovo Pecahkan Rekor AnTuTu

foto : Lenovo

Smartphone Gaming Lenovo Pecahkan Rekor AnTuTu

lebakcyber.net – Smartphone gaming Lenovo pecahkan rekor AnTuTu. Lenovo yang merupakan salah satu vendor smartphone asal Tiongkok dikabarkan sedang mempersiapkan sebuah smartphone gaming terbaru. Smartphone tersebut digarap langsung oleh Legion yang merupakan divisi gaming Lenovo.

Kabar tersebut diberitakan langsung oleh Lenovo melalui media sosial Weibo. Bahkan Lenovo mengklaim kalau smartphone buatannya tersebut akan memiliki performa yang tinggi.

Bahkan pihak Lenovo mengklaim kalau smartphone gaming mereka tersebut mendapatkan skor 600 ribu di AnTuTu. Dan skor tersebut memecahkan rekor sebelumnya yang pernah tercatat pada aplikasi benchmark tersebut.

Advertisements

Bukan hanya menembus rekor AnTuTu, pihak Lenovo juga mengklaim kalau angka tersebut dinilai sangat tinggi jika dibandingkan dengan smartphone gaming yang ada sekarang ini.

Sebagai pembanding, Smartphone Asus ROG Phone 2 yang sekarang ini tercatat memiliki skor tertinggi di AnTuTu mendapatkan skor 506.832.

Advertisements

Walau begitu, skor AnTuTu yang dimiliki oleh smartphone gaming Lenovo tersebut baru sekedar klaim sepihak belaka dan bahkan belum terbukti kebenarannya.

Walaupun belum secara resmi diluncurkan kepada publik, pihak Lenovo terus menggoda para penggemarnya melalui beberapa postingan mengenai smartphone gaming tersebut melalui halaman Weibo.

Dengan tagline “Game On”, pihak Lenovo juga menggunakan logo brand Legion pada perangkat smartphone gamingnya tersebut.

Dikutip dari halaman GSM Arena, Senin (24/02/2020), smartphone gaming ini dikatakan akan menggunakan chipset Snapdragon 865 dan juga memiliki dukungan modem 5G.

Namun sayangnya, sampai sekarang ini masih belum banyak informasi yang bisa didapatkan mengenai smartphone gaming dari Lenovo tersebut dan juga fitur apa yang akan dibawa oleh smartphone tersebut.

Tapi berdasarkan bocoran yang beredar di internet, bukan hal yang tidak mungkin kalau Lenovo akan mengumumkan smartphone gamingnya tersebut dalam waktu dekat ini.

Sebelumnya pada tahun 2019 lalu bocoran smartphone gaming dari Lenovo ini sempat beredar. Dan kabarnya smartphone ini nanti akan dirilis pada kuartal pertama tahun 2020 atau sekitar bulan Maret tahun 2020.

Dengan hadirnya smartphone gaming Lenovo, pastinya akan menambah jejeran smartphone yang menyasar para pecinta game mobile yang sekarang ini semakin hari semakin berkembang.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *